Header Ads

Gantikan Antonio Conte, Chelsea Incar Pelatih Italia


Berita Sepak Bola Terbaru - Gantikan manajer Chelsea, Antonio Conte dikabarkan karirnya akan berakhir pada akhir musim 2017/18 nanti. Sebagai gantinya, saat ini pihak Chelsea sedang mengincar pelatih tim Italia lagi untuk menggantikan posisi Conte tersebut.

Seperti yang digosipkan sebelumnya, pelatih Italia yang dimaksudkan adalah Massimiliano Allegri.

Meskipun sukses memberi gelar juara Premier League pada musim lalu, karir Conte di Chelsea memang tidak bisa dibilang mulus. Ia sering terlibat perselisihan dengan sang pemilik klub Chelsea, Roman Abramovich terutama mengenai soal transfer pemain.

Perselisihan tersebut yang akan membuat Conte kehilangan karirnya di akhir musim nanti.

Cuplikan Gol Piala Carabao 11 Januari 2018: Chelsea 0-0 Arsenal


Chelsea pastinya juga sudah mempunyai rencana soal siapa yang akan menggantikan posisi Conte setelah mendepak dia keluar. Media kabar Italia juga sudah menyebut Allegri adalah calon manajer yang berpotensi. Rekam jejak Allegri yang terbilang bagus bersama AC Milan dan Juventus yang menjadi bahan pertimbangan Chelsea.

Namun sayangnya, Allegri saat ini masih terikat kontrak dengan Juventus hingga 2020. Juve pun tidak akan membiarkan pelatih yang sudah memberikan dua gelar musim Serie A tersebut pindah begitu saja.

Sementara pengakuan dari Allegri sendiri, ia juga sangat ingin sekali melatih klub Premier League. Namun keinginan tersebut muncul beberapa tahun yang lalu. Belum ada kabar yang pasti tentang Allegri soal keinginannya melatih di Inggris.

No comments

Powered by Blogger.