Header Ads

Jumpa Man City Di Final, Wenger Tak Gentar


Berita Sepak Bola Terbaru - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan mereka tak akan gentar begitu saja ketika jumpa Man City di final Carabao Cup yang akan diselenggarakan di Wembley pada akhir bulan depan nanti.

Usai menundukkan Chelsea dengan skor 2-1 di kandang sendiri, The Gunners dipastikan lolos ke partai puncak yang nantinya akan berjumpa dengan The Citizens.

Chelsea yang sempat unggul terlebih dahulu berkat gol dari Eden Hazard tidak memastikan bahwa The Blues yang akan lolos setelah Arsenal membalikkan keadaan lewat gol bunuh diri dari Antonio Rudiger dan gol tunggal yang dicetak oleh Granit Xhaka.

Arsenal akan menghadapi Manchester City, tim yang tengah dominan di Liga Inggris. Namun hal tersebut sama sekali tak membuat Wenger gentar.

"Begitu sudah sampai final, pastinya anda sangat ingin menjadi juara. Kami akan bersiap-siap mulai dari sekarang. Namun kami juga masih ingin menempati posisi empat besar di Premier League. Jadi sebelum jelang laga final itulah yang akan menjadi fokus kami," ucap Wenger.

Man City memang tengah menguasai Premier League saat ini sebagai pemimpin puncak klasemen, namun kita lihat saja di final nanti. Mereka tim yang kuat, mereka tampak tak terkalahkan, namun pada akhirnya kami akan punya kesempatan mengalahkan mereka dan pastinya kami akan tampil semaksimal mungkin.

Wenger juga mengatakan ia sudah sangat penasaran melihat Arsenal memenangkan Piala Liga.

"Ya, ini seperti urusan yang belum diselesaikan, karena kami tak pernah juara disini. Namun kami kembali ke Wembley dan kami sering bermain disana. Kami ingin menang dan kami akan melawan tim yang kuat, jadi pada final nanti pasti akan menjadi laga yang sangat menarik."

No comments

Powered by Blogger.