Header Ads

Tinggalkan Liverpool, Coutinho Berharap Liverpool Akan Sukses

Tinggalkan Liverpool, Coutinho Berharap Liverpool Akan Sukses

Berita Sepak Bola Terbaru - Tinggalkan Liverpool, eks gelandang Liverpool tersebut Philippe Coutinho berharap mantan klubnya tersebut Liverpool akan meraih sukses di masa depan tanpa kehadiran dirinya kembali.

Setelah melalui serangkaian kabar yang beredar, akhirnya Coutinho resmi hengkang dari Anfield. Pada akhir pekan yang lalu, ia sudah resmi bergabung dengan Barcelona dengan nilai transfer senilai 142 juta pounds. Harga yang pantas untuk membuat Liverpool bisa melepaskan Coutinho.

Kepergian Coutinho pastinya akan meninggalkan lubang besar di lini serang Liverpool. Maklum, pemain asal Brazil tersebut sudah menjadi pemain penting dalam lini serang Liverpool semenjak ia berpindah dari Inter Milan beberapa tahun lalu.

BACA JUGA :



Coutinho sendiri percaya bahwa Liverpool bisa meraih kesuksesan tanpa kehadiran dirinya lagi. Mereke berada dalam posisi yang sudah sangat sehat, ungkap Philippe Countinho.

"Mereka juga memiiki banyak pemain yang sangat bagus. Pembelian Virgil van Dijk adalah sebuah keputusan yang bagi dari mereke, dan juga mereka memiliki pemain yang sangat luar biasa dalam diri Mohamed Salah."

"Saya tetap akan menantikan hari di mana Liverpool mengangkat trofi dan meraih kesuksesan. Saya juga sebenarnya tidak mau angkat kaki dari Liverpool, tapi klub Barcelona adalah mimpi dan keajaiban bagi saya sejak lama," tutup eks gelandang Liverpool tersebut.

No comments

Powered by Blogger.