Header Ads

Wenger: Saya Akan Bertahan Di Arsenal Hingga 2019


Berita Sepak Bola Terbaru - Selaku manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan "Saya akan bertahan di Arsenal hingga 2019". Ia masih ingin berkomitmen di kanca Liga Premier dan tidak ada rencana sedikitpun untuk pergi sebelum masa kontraknya habis.

Arsenal akan menghadapi Bournemouth sebagai tandang pada hari Minggu (14/01). Wenger yang sedang berada di bawah tekanan karena tim asuhannya menempati posisi keenam di klasemen sementara Liga Premier sedangkan di posisi kelima ditempati Liverpool dengan terpaut jarak lima poin.

99 Persen Arda Turan Akan Tinggalkan Barca

Ia juga sudah menandatangani kontrak baru dengan Arsenal tahun lalu dan ingin berkomitmen penuh untuk menghabiskan sisa kontraknya di Arsenal.

"Saya sudah menetap disini selama 21 tahun, saya hanya ingin melakukan yang terbaik dan tepat dalam setiap keputusan saya untuk klub".

Wenger sendiri sudah menangani Arsenal sejak tahun 1996 dengan memenangkan tiga gelar trofi Liga Premier dan tujuh piala FA.

No comments

Powered by Blogger.