Header Ads

Gagal Di Liga Champions Ibrahimovic Terpaksa Hengkang Dari MU


Berita Sepak Bola Terbaru - Gagal di Liga Champions, striker handal tersebut, Zlatan Ibrahimovic terpaksa memutuskan untuk hengkang dari tim asuhan Jose Mourinho, Manchester United karena mengalami kegagalan di Liga Champions.

Pada pekan lalu, klub Setan Merah sudah mengumumkan bahwa Ibrahimovic bakal meninggalkan klub dan tak lama berselang, klub dari Major League Soccer, LA Galaxy mengkonfirmasi atas kedatangan pemain asal Swedia tersebut.

Usai absen lama karena cedera dan kembali merumput kembali pada bulan November lalu, Ibrahimovic memang sudah kesulitan mendapat kesempatan turun bermain dari Mourinho.

"Ibrahimovic dan Mourinho memang memiliki hubungan yang baik. Ia juga menyukai Manchester United dan juga ia adalah pahlawan MU sebelum cedera. Dia ingin melihat apakah dia bisa kembali dan memenangi gelar lebih banyak, terutama Liga Champions," ucap Dr. Freddie.

"Setelah MU dikalahkan Sevilla, menurut saya mungkin karena hal itu yang membuat Ibra mau hengkang dari MU. Lagian klub Setan Merah tersebut juga tidak bisa mengejar Manchester City lagi di Premier League. Mereka mungkin saja bisa memenangi Piala FA tapi tentu saja tidak sebagus dengan Liga Champions," tutupnya. berita sepak bola terbaru

Meski selalu meraih gelar bersama klub yang pernah ia perkuat, tapi nyatanya hinggi kini Ibrahimovic masih belum pernah sekalipun mengangkat trofi Liga Champions dalam kariernya.

No comments

Powered by Blogger.