Header Ads

Inilah Undian Jadwal Perempat Final Liga Champions 2017-2018


Berita Sepak Bola Terbaru - Inilah undian jadwal babak perempat final Liga Champions 2017-2018 sudah selesai digelar di Nyon, Swiss pada Jumat (16/3) waktu setempat. Pada hasil undian ini, akan tersaji pertandingan penting salah satunya adalah laga antara Juventus melawan Real Madrid.

Pertandingan kedua tim ini pastinya akan menjadi laga yang sangat seru. Sebab, kedua tim kini sedang dalam penampilan terbaik mereka. Real Madrid yang melaju mulus di Liga Champions dengan mengalahkan rival kuat dari Ligue 1 yakni PSG dan Juventus sendiri kini memuncaki klasemen Serie A. Laga ini juga menjadi pertemuan ulang kedua tim pada final musim lalu.

Laga lain yang juga tidak kalah serunya adalah pertemuan dua tim asal inggris yakni Manchester City melawan Liverpool. Perjumpaan kedua tim akan menjadi pertarungan dengan gaya bermain atraktif antara dua manager yang professional yakni Pep Guardiola dan Jurgen Klopp.


Berikut hasil lengkap undian jadwal perempat final Liga Champions yang disajikan berita sepak bola terbaru :

  • Juventus vs Real Madrid
  • Bayern Munchen vs Sevilla
  • Barcelona vs AS Roma
  • Manchester City vs Liverpool

Pertandingan babak perempat final akan digelar pada bulan April mendatang. Pertandingan leg pertama akan dilangsungkan pada tanggal 3 dan 4 April. Sementara untuk pertandingan leg kedua akan dilanjutkan pada tanggal 10 dan 11 April 2018.

No comments

Powered by Blogger.