Header Ads

Boyong 18 Pemain ke Semarang, Persib akan Lakukan Rotasi Pemain

Boyong 18 Pemain ke Semarang, Persib akan Lakukan Rotasi Pemain
Boyong 18 Pemain ke Semarang, Persib akan Lakukan Rotasi Pemain

Boyong 18 Pemain ke Semarang, Persib akan Lakukan Rotasi Pemain

Hallo kawan kali ini dengan admin football pada kali ini admin akan menulis berita yang unik dan seru dengan judul Boyong 18 Pemain ke Semarang, Persib akan Lakukan Rotasi Pemain

blogberita-bola.blogspot.com, Bandung - Persib Bandung kemungkinan besar akan melakukan rotasi pemain saat berjumpa dengan tuan rumah PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 minggu ke-31, yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Ahad, 18 November 2018, mendatang.

Asisten Pelatih Persib Fernando Soler berkata akan melakukan perombakan pemain yang akan menjadi starter dalam pertandingan itu. Salah satunya, yang telah pasti dimainkan yakni Agung Mulyadi yang akan mengisi posisi Jonathan Bauman. Penyerang asal Argentina itu masih dalam proses pemulihan cedera bahunya.

"Ya kita siapkan rotasi. Pertama kita lihat performa yang lebih baik mesti dapat main. Saya minta sama pemain mesti siap semua. Sekarang ada keempatan untuk beberapa main," kata Soler di Bandung, Kamis, 15 November 2018.

Namun, Soler enggan merinci pasti siapa saja pemain yang akan dipasang dalam pertandingan nanti. Dia hanya mengatakan  ihwal peluang besar bagi pemain yang biasanya menghuni bangku cadangan kini dapat dimainkan di awal laga.

"Kalian telah lihat tadi ada beberapa pemain tapi masih ada satu kali lagi latihan besok jadi belum dapat dipastikan siapa saya yang akan main kita serahkan kepada (Roberto Carlos Mario) Gomez (pelatih Persib)," katanya.

Maung Bandung akan memboyong sebanyak 18 pemain menuju Semarang. Rencananya, Supardi Natsir dan kawan-kawan akan berangkat dari Bandung pada Jumat, 16 November 2018, petang.

Menurut Soler, Laskar Mahesa Jenar memang sedang dalam performa baik menjelang pertandingan kontra Persib. Hal itu mesti diwaspadai pemain Persib seandainya ingin memenangkan pertandingan nanti. Kalau Persib menang, peluang untuk memperoleh juara Liga 1 kembali terbuka lebar bagi Maung Bandung.

"Semua club kuat, lawan siapapun mesti berani. Kita cari pemain untuk bekerja ambil 3 poin. Apalagi di sana ada Bruno (Alves), dia pemain bagus. Tapi, yang penting kita fokus dan bukan hanya Bruno, melainkan satu kesebelasan yang kita lawan," kata asisten pelatih Persib ini.

Demikian informasi yang dapat admin informasikan yang berjudul Boyong 18 Pemain ke Semarang, Persib akan Lakukan Rotasi Pemain . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan artikel yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga indonesia 1, liga indonesia 2018, liga indonesia hari ini, liga indonesia 2, liga indonesia table, liga indonesia u 19, liga indonesia 2017, liga indonesia wikipedia, liga indonesia live, liga indonesia 2004

Seacrh Term:

  • Boyong 18 Pemain ke Semarang, Persib akan Lakukan Rotasi ...
  • Hadapi PSIS Semarang, Persib Bakal Boyong 18 Pemain
  • Akan Lakukan Rotasi, Gomez Minta Semua Pemainnya Siap Tempur
  • BOBOTOH.ID | Persib Persiapkan Rotasi Pemain, Saha Wae?
  • Persib Boyong 18 Pemain ke Palembang, Bauman Masuk Skuat
  • PSIS Semarang Boyong 18 Pemainnya Lawan ... - bolaskor.com
  • Persaingan Top Skor Liga 1: David da Silva Tertajam, tapi... | Berita ...

No comments

Powered by Blogger.