Header Ads

Hasil Bola Jumat Dinihari: Inggris - Jerman Menang, Spanyol Keok

Hasil Bola Jumat Dinihari: Inggris - Jerman Menang, Spanyol Keok
Hasil Bola Jumat Dinihari: Inggris - Jerman Menang, Spanyol Keok

Hasil Bola Jumat Dinihari: Inggris - Jerman Menang, Spanyol Keok

Hai-hai berjumpa kembali dengan admin football pada kali ini admin akan memposting artikel yang unik dan seru dengan judul Hasil Bola Jumat Dinihari: Inggris - Jerman Menang, Spanyol Keok

blogberita-bola.blogspot.com, JakartaHasil bola pada Jumat dinihari, 16 November 2018, menampilkan kejutan dari ajang UEFA Nations League: kekalahan Spanyol dari Kroasia. Pada pertandingan lain Belgia menang, sedangkan Inggris dan Jerman juga memperoleh hasil maksimal dalam pertandingan persahabatan yang dijalaninya.

Spanyol takluk 2-3 di kandang Kroasia dalam pertandingan Grup 4 Liga A. Gol Krosia tercipta lewat Andrej Kramaric (menit 54) dan dobel dari Tin Jedvaj (69 dan 90). Gol Spanyol diceploskan Daniel Ceballos (56) dan penalti Sergio Ramos (78).

Hasil ini membuat langkah Spanyol ke semifinal tertunda. Mereka masih memuncaki klasemen dengan nilai 6 dari 4 laga, tapi nilainya dapat dikejar Inggris dan Krosia yang sama-sama mengemas nilai 4 dari masih menyisakan satu laga.

Pada pertandingan Grup 2 Liga A, Belgia sukses menang 2-0 saat menjamu Islandia. Gol di pertandingan itu diborong Michy Batshuayi (65, 81).

Belgia kini memuncaki klasemen dengan nilai 9 dari 3 laga, unggul 3 poin dari Swiss. Islandia, yang berada di posisi ketiga tanpa mendapat nilai, telah pasti terdegradasi.

Sementara itu, dari pertandingan persahabatan, Jerman menang 3-0 saat menjamu Rusia di Leipzig. Gol Tim Panser dicetak Leroy Sane (8), Niklas Suele (25), dan Serge Gnabry (40).

Hasil ini memastikan Jerman bangkit dari 2 kekalahan beruntun di pertandingan sebelumnya. Ini juga menjadi persiapan baik untuk menghadapi Belanda di ajang UEFA Nations League pada 20 November mendatang.

Kini club asuhan Joachim Loew itu terancam terdegradasi karena hanya menempati posisi ketiga klasemen Grup 1 Liga A dengan nilai 1 dari 3 laga. Jerman telah tersisih dari persaingan perebutan tiket semifinal yang akan diperebutkan Prancis (7) dan Belanda (3).

Dari pertandingan persahabatan lain, Inggris mampu menang 3-0 saat menjamu Amerika Serikat di Wembley. Gol di pertandingan itu dicetak Jesse Lingard (25), Trent Alexander-Arnold (27), Callum Wilson (77).

Laga ini sekaligus jadi pertandingan testimoni bagi Wayne Rooney. Mantan pemain Setan Merah masuk menggantikan Lingard pada menit ke-58.

Hasil bola selengkapnya

UEFA Nations League

Liga A
Grup 2: Belgia 2-0 Islandia
Grup 4: Kroasia 3-2 Spanyol

Liga B
Grup 3: Austria 0-0 Bosnia and Herzegovina

Liga C
Grup 2: Yunani 1-0 Finlandia, Hungaria 2-0 Estonia

Liga D
Grup 1: Kazakhstan 1-1 Latvia, Andorra 1-1 Georgia
Grup 2: Luksembourg 0-2 Belarusia, San Marino 0-1 Moldova.

Demikian artikel yang dapat admin bagikan yang berjudul Hasil Bola Jumat Dinihari: Inggris - Jerman Menang, Spanyol Keok . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan artikel yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga lain, istilah lain liga, liga eropa lain, liga kata lain, nama lain liga spanyol, nama lain liga, nama lain liga inggris, nama lain liga italia, nama lain liga champion, nama lain liga basket

Seacrh Term:

  • Hasil Bola Jumat Dinihari: Inggris - Jerman Menang, Spanyol Keok ...
  • Hasil Akhir Jerman Vs Rusia - Jerman Kalahkan Tim Tamu Tiga Gol ...
  • Hasil UEFA Nations League, Belgia Menang, 2 Tim ... - Kompas Bola
  • Hasil Pertandingan Sepak Bola Dini Hari Tadi: Jerman 0-0 Prancis ...
  • Berita Bola Liga Inggris, Jadwal, Klasemen Hingga Hasil ...
  • Dunia | 1909: Jerman "Dibantai" 0-9 oleh Pesepak Bola Amati
  • Portugal Menang, Berikut Hasil UEFA Nations League Dini Hari Tadi
  • Hasil Liga Italia: Juventus Menang 3-0, Jauhi ... - Bola - Bisnis.com
  • Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola, 2-3 Desember...

No comments

Powered by Blogger.