Header Ads

Hasil Bola UEFA Nations League: Inggris dan Swiss ke Semifinal

Hasil Bola UEFA Nations League: Inggris dan Swiss ke Semifinal
Hasil Bola UEFA Nations League: Inggris dan Swiss ke Semifinal

Hasil Bola UEFA Nations League: Inggris dan Swiss ke Semifinal

Hallo kawan kali ini dengan admin football pada permtemuan ini admin akan menshare informasi yang unik dan seru dengan judul Hasil Bola UEFA Nations League: Inggris dan Swiss ke Semifinal

blogberita-bola.blogspot.com, Jakarta - Inggris dan Swiss memperoleh kemenangan dan memastikan lolos ke semifinal UEFA Nations League, Senin dinihari WIB, 19 November 2018. Hasil bola lainnya menampilkan kemenangan Spanyol dari pertandingan persahabatan.

Inggris melaju ke babak empat besar dengan mendapat kemenangan 2-1 di Stadion Wembley, London, Inggris, Ahad. Andrej Kramatic membawa Kroasia unggul pada menit ke-57. Namun Inggris membalikkan keadaan lewat Jesse Lingard (77) dan Harry Kane (85).

Hasil ini membuat Inggris menjuarai grup 4 kejuaraan A dengan nilai 7 dari 4 laga. Spanyol gagal melaju setelah hanya menempati posisi kedua dengan nilai 6. Sedangkan Kroasia terdegradasi.

Pada pertandingan lainnya, Swiss melaju dengan kemenangan 5-2 yang diraih saat menjamu Belgia. Sempat ketinggalan oleh 2 gol Thorgan Hazard (2 17), Swiss menang berkat gol Ricardo Rodriguez (26/penalti), Nico Elvedi (62), dan 3 gol Haris Seferovic (31, 44, 84).

Swiss menjuarai Grup 2 Liga A dengan bilai 9 dari 4 laga. Mereka hanya unggul selisih gol dari Belgia di urutan kedua. Sedangkan Islandia terdegradasi.

Inggris dan Swiss menyusul Portugal yang telah lebih dahulu lolos ke semifinal. Tiket semifinal lainnya masih akan diperebutkan di Grup A. Prancis telah menyelesaikan seluruh pertandingannya dengan mengemas nilai 7. Posisinya sebagai juara grup dapat direbut Belanda (6) yang akan menghadapi Jerman (1) pada 19 November.

Sementara itu, dari ajang pertandingan persahabatan, Spanyol sukses mengalahkan Bosnia Herzegovina dengan skor 1-0. Kemenangan La Roja itu dipastikan oleh gol Brais Mendez (78).

Hasil bola selengkapnya

Liga A
Grup 2: Swiss 5-2 Belgia
Grup 4: Inggris 2-1 Kroasia.

Liga B
Grup 3: Irlandia 1-2 Austria
Liga C
Grup 2: Yunani 0-1 Estonia, Hungaria 2-0 Finlandia

Liga D
Grup 2: Moldova 1-1 Luksembourg, San Marino 0-2 Belarus.

Demikian berita yang dapat admin tulis yang berjudul Hasil Bola UEFA Nations League: Inggris dan Swiss ke Semifinal . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan informasi yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga lain, istilah lain liga, liga eropa lain, liga kata lain, nama lain liga spanyol, nama lain liga, nama lain liga inggris, nama lain liga italia, nama lain liga champion, nama lain liga basket

Seacrh Term:

  • Hasil Bola UEFA Nations League: Inggris dan Swiss ke Semifinal ...
  • Hasil UEFA Nations League, Swiss ke Semifinal ... - Kompas Bola
  • Hasil UEFA Nations League, Swiss ke Semifinal Usai Hancurkan ...
  • Hasil UEFA Nations League - Inggris ke Semifinal Secara Dramatis ...
  • Hasil UEFA Nations League - Swiss Benamkan Belgia dalam ...
  • Hasil Lengkap UEFA Nations League: Swiss dan Inggris ke Semifinal
  • Kalahkan Belgia 5-2, Swiss ke Semifinal UEFA Nations League
  • Kalahkan Belgia 5-2, Swiss ke Semifinal UEFA Nations League
  • Kalahkan Kroasia, Inggris ke Semifinal UEFA Nations League

No comments

Powered by Blogger.