Header Ads

Hasil Inggris Vs Kroasia, Harry Kane dkk Melaju ke Semifinal

Hasil Inggris Vs Kroasia, Harry Kane dkk Melaju ke Semifinal
Hasil Inggris Vs Kroasia, Harry Kane dkk Melaju ke Semifinal

Hasil Inggris Vs Kroasia, Harry Kane dkk Melaju ke Semifinal

Hai-hai berjumpa kembali dengan admin pada kali ini admin akan menulis artikel yang unik dan seru dengan judul Hasil Inggris Vs Kroasia, Harry Kane dkk Melaju ke Semifinal

 

LONDON, blogberita-bola -  Timnas Inggris melaju ke semifinal Liga A UEFA Nations League seusai menang 2-1 atas Timnas Kroasia pada pertandingan pamungkas Grup 4 di Stadion Wembley, Minggu (18/11/2018) atau Senin dini hari WIB. 

Laga Inggris vs Kroasia itu memang menjadi duel penentu. Pemenang pada pertandingan tersebut akan menggeser Perancis dari puncak klasemen sekaligus melaju ke semifinal. Namun, klub yang kalah juga akan otomatis terdegradasi ke Liga B. 

Publik Wembley sempat terkejut lantaran gol Andrej Kramaric pada menit ke-57. Namun, tuan rumah sukses membalikkan keadaan lewat Jesse Lingard (78') dan Harry Kane (85'). 

Baca review selengkapnya: Inggris Lolos Dramatis ke Semifinal UEFA Nations League

Kemenangan ini tak hanya meloloskan Inggris ke semifinal. Tim berjulukan The Three Lions itu juga sukses balas dendam atas kekalahannya di semifinal Piala Dunia 2018. 

Inggris tampil sebagai pemuncak grup dengan koleksi 7 poin. Mereka unggul atas Spanyol (6 poin) serta Kroasia (4 poin) yang terdegradasi. 

Inggris 2-1 Kroasia (Jesse Lingard 78', Harry Kane 85'; Andrej Kramaric 57')

Susunan pemain Inggris vs Kroasia:

Inggris (4-4-1-1): 1-Jordan Pickford; 2-Kyle Walker, 6-John Stones, 5-Joe Gomez, 3-Ben Chilwell; 8-Fabian Delph (14-Jesse Lingard 73'), 10-Raheem Sterling, 11-Marcus Rashford (17-Jadon Sancho 73'), 4-Eric Dier; 7-Ross Barkley (20-Dele Alli 63'); 9-Harry Kane

Pelatih: Gareth Southgate

Kroasia (4-2-3-1): 12-Lovre Kalinic; 21-Domagoj Vida, 6-Dejan Lovren, 2-Sime Vrsaljko (3-Antonio Milic 26'), 16-Tin Jedvaj; 10-Luka Modric, 11-Marcelo Brozovic; 4-Ivan Perisic, 8-Nikola Vlasic (17-Marko Rog 79'), 18-Ante Rebic (7-Josip Brekalo 46'); 9-Andrej Kramaric

Pelatih: Zlatko Dalic


Demikian berita yang dapat admin tulis yang berjudul Hasil Inggris Vs Kroasia, Harry Kane dkk Melaju ke Semifinal . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan informasi yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : timnas inggris, timnas inggris 2018, timnas inggris piala dunia 2018, timnas inggris 2017, timnas inggris wikipedia, timnas inggris u 21, timnas inggris u 20, timnas inggris 2018 rusia, timnas inggris u 17, timnas inggris 2002

Seacrh Term:

  • Hasil Inggris Vs Kroasia, Harry Kane dkk Melaju ke Semifinal ...
  • Senangnya Kane, Bangganya Inggris - Detik Sport
  • Kalahkan Kroasia, Inggris ke Semifinal - Detik Sport
  • Kane Bawa Inggris Tuntaskan Dendam Atas Kroasia - Football5star
  • Inggris vs Kroasia - Harry Kane dkk Dianggap Hanya Beruntung ...
  • Inggris Punya Misi Revans Jelang Laga Hadapi Kroasia ...
  • Berita Harian Inggris - Kumpulan Berita Inggris Terbaru Hari Ini
  • Champ Moment Piala Dunia 2018: Semi-Final Pertama Inggris ...
  • Top coverage - Google News - Overview
  • Top coverage - Google News - Overview

No comments

Powered by Blogger.