Header Ads

Italia di Bawah Mancini: Pertahanan Solid, Lini Depan Tumpul

Italia di Bawah Mancini: Pertahanan Solid, Lini Depan Tumpul
Italia di Bawah Mancini: Pertahanan Solid, Lini Depan Tumpul

Italia di Bawah Mancini: Pertahanan Solid, Lini Depan Tumpul

Assalamualaikum para pembaca dengan admin football pada post kali ini admin akan menshare informasi yang unik dan seru dengan judul Italia di Bawah Mancini: Pertahanan Solid, Lini Depan Tumpul

blogberita-bola.blogspot.com, JakartaItalia menang tipis 1-0 saat menghadapi Amerika Serikat dalam pertandingan persahabatan yang dimainkan di Luminus Arena, Genk, Belgia, Rabu dinihari WIB. Gol di pertandingan itu dicetak pemain pengganti Italia Matteo Politano pada menit terakhir.

Pertandingan ini menunjukkan sosok Italia di bawah Roberto Mancini. Mereka solid di lini belakang tapi kesulitan dalam mencetak gol.

Hasil pertandingan ini menjadi clean sheet (tak kebobolan) untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Ini menjadi catatan terbaik Azzurro dalam 18 bulan terakhir. Sebelum kemenangan 1-0 di Polandia bulan lalu, Italia terus kebobolan dalam delapan pertandingan berturut-turut, yang jadi catatan terburuk sejak 1958-59.

Namun, kemenangan atas AS juga diraih di menit terakhir. Ini menunjukkan bahwa Mancini masih memiliki pekerjaan rumah di lini depan. Italia hanya mencetak 2 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka. Kedua gol itu dicetak di akhir pertandingan.

Problem di lini depan juga terlihat dari gol yang mereka cetak. Sejak Roberto Mancini melakukan debut, dengan mendapat kemenangan 2-1 atas Arab Saudi, Italia tak pernah lagi mampu mencetak lebih dari satu gol.

Masalah tumpulnya lini depan itu pula yang membuat mereka gagal lolos ke semifinal UEFA Nations league karena hanya dapat menang sekali atas Polandia (1-0). Dalam 3 pertandingan lainnya mereka kalah sekali dan seri 2 kali.

Hasil Italia selepas Piala Dunia 2018
Argentina 2-0 Italia
Inggris 1-1 Italia
Italia 2-1 Arab Saudi
Prancis 3-1 Italia
Italia 1-1 Belanda
Italia 1-1 Polandia
Portugal 1-0 Italia
Italia 1-1 Ukraina
Polandia 0-1 Italia
Italia 0-0 Portugal
Italia 1-0 Amerika Serikat.

Demikian artikel yang dapat admin bagikan yang berjudul Italia di Bawah Mancini: Pertahanan Solid, Lini Depan Tumpul . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan berita yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga lain, istilah lain liga, liga eropa lain, liga kata lain, nama lain liga spanyol, nama lain liga, nama lain liga inggris, nama lain liga italia, nama lain liga champion, nama lain liga basket

Seacrh Term:

  • Italia di Bawah Mancini: Pertahanan Solid, Lini Depan Tumpul - bola ...
  • Mancini Keluhkan Buruknya Produktivitas Gol Timnas Italia - Bola.net
  • Mancini Terus Bongkar-Pasang Lini Depan Azzurri - Detik Sport
  • BallBall
  • Andrea Pirlo | aguskhaidir
  • Antonio Conte | aguskhaidir
  • KABAR MERAH: 12/06/01 - 12/07/01
  • Prediksi-Preview | Ini Medan Bung!
  • Fitur terkini RSS feed - RSSing.com

No comments

Powered by Blogger.