Header Ads

Lawan Kalteng Putra, Semen Padang Tanpa Irsyad Maulana

Lawan Kalteng Putra, Semen Padang Tanpa Irsyad Maulana
Lawan Kalteng Putra, Semen Padang Tanpa Irsyad Maulana

Lawan Kalteng Putra, Semen Padang Tanpa Irsyad Maulana

Hai para pembaca setia bertemu kembali dengan admin pada permtemuan ini admin akan menulis berita yang unik dan seru dengan judul Lawan Kalteng Putra, Semen Padang Tanpa Irsyad Maulana

PADANG, KOMPAS. com - Menghadapi pertandingan penting menghadapi Kalteng Putra di pertandingan terakhir babak delapan besar Grup A Liga Indonesia di Stadion H Agus Salim Padang, Senin (19/11/2018), Semen Padang tidak diperkuat pemain andalannya, Irsyad Maulana.

Namun, pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, mengaku bukan masalah tanpa kehadiran Irsyad Maulana.

"Irsyad Maulana tak dapat bermain karena sanksi akumulasi kartu kuning. Tidak hadirnya Irsyad bukan ada masalah bagi club Semen Padang," kata Syafrianto Rusli, Jumat (16/11/2018).

Syafrianto mengaku telah menyiapkan pemain pengganti untuk posisi Irsyad. Beberapa pemain yang dapat menggantikan posisi Irsyad di antaranya ada Firman Septian, Elton Maran, dan Afriansyah.

"Saya memiliki pemain yang setara. Namun, untuk siapa yang akan dipilih untuk posisi Irsyad, nanti tergantung dari kesiapan para pemain. Siapa yang siap, dia yang akan saya mainkan," kata Syafrianto.

Setelah kalah dari Mojokerto Putra, Semen Padang langsung mempersiapkan diri menghadapi Kalteng Putra. Beberapa kelemahan saat menghadapi Mojokerto Putra dievaluasi oleh klub pelatih yang dipimpin Syafrianto.

"Kami telah menggelar latihan untuk menghadapi Kalteng. Mudah-mudahan kami dapat mendapat hasil yang diinginkan dan lolos ke babak semifinal," ucapnya.


Demikian artikel yang dapat admin tulis yang berjudul Lawan Kalteng Putra, Semen Padang Tanpa Irsyad Maulana . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan informasi yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : semen padang fc, semen padang hospital, semen padang karir

Seacrh Term:

  • Lawan Kalteng Putra, Semen Padang Tanpa Irsyad Maulana ...
  • Hadapi Persita, Semen Padang Tanpa Irsyad Maulana - Kompas.com
  • Lawan Kalteng Putra, Semen Padang Tanpa Irsyad Maulana
  • Liga 2: Hadapi Persita, Semen Padang Tanpa Irsyad Maulana ...
  • Prediksi Kalteng Putra vs Semen Padang 30 Oktober 2018 | Prediksi ...
  • Lawan Persita Tangerang, Semen Padang Tak Diperkuat Ikon Tim ...
  • 8 Besar Liga 2: Semen Padang Optimistis Menatap 2 Laga Tersisa ...
  • Jalani 2 Laga Tandang Beruntun, Semen Padang Bermodal 18 ...
  • Kalteng Putra vs Semen Padang FC: Ayo, Putus ... - PADEK.co

No comments

Powered by Blogger.