Header Ads

Liga 1: PSM Makassar Vs Persija 2-2, Ini Kata Pelatih Kedua Tim

Liga 1: PSM Makassar Vs Persija 2-2, Ini Kata Pelatih Kedua Tim
Liga 1: PSM Makassar Vs Persija 2-2, Ini Kata Pelatih Kedua Tim

Liga 1: PSM Makassar Vs Persija 2-2, Ini Kata Pelatih Kedua Tim

Hai sobat bola dengan admin football pada kali ini admin akan membagikan berita yang unik dan seru dengan judul Liga 1: PSM Makassar Vs Persija 2-2, Ini Kata Pelatih Kedua Tim

blogberita-bola.blogspot.com, Makassar - PSM Makassar bermain imbang 2-2 dengan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 minggu ke-31 di Stadion Mattoangin, Makassar, Jumat.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco, memuji penampilan PSM. "Kualitas lawan memang baik karena sempat kalah 2 kosong," kata dia seusai laga.

Tak hanya itu, lanjut dia, dukungan dari suporter juga membuat skuad Juku Eja semangat Bahkan tim Macan Kemayoran julukan Persija usaha untuk menahan gempuran tuan rumah. Di babak kedua timnya hanya mengandalkan serangan balik saja.

"Semangat PSM dari awal sampai pertandingan selesai buat kita kerja keras, tapi tetap kebobolan," kata Teco.

Meski begitu ia tetap memuji usaha pemain yang mampu mencuri satu poin di pertandingan tandang. "Hasilnya memang seri, tapi kami merasakan ini seperti kemenangan, karena terus dapat menjaga jarak dengan PSM," kata Teco. "Pertandingan sendiri berjalan baik. Kedua tim punya semangat besar. Persija dan PSM sama-sama bekerja keras."

Pemain Persija, Frengki Pare, menilai pertandingan tadi luar biasa karena kedua kesebelasan sama-sama ingin menang. "Kami bersyukur karena dapat merebut satu poin, tak gampang dapat poin di kandang PSM," ucap Frengki. Ia berjanji akan bekerja lebih keras lagi di setiap pertandingan agar dapat menang dan memperoleh juara. 

Sementara itu, Pelatih PSM Robert Rene Alberts kecewa dengan hasil seri itu. "Hasil ini tidak seperti yang kami harapkan. Sekarang kami mesti lebih fokus lagi di 3 sisa pertandingan, untuk dapat menjadi juara," tutur dia.

Dengan hasil seri ini, PSM tetap memuncaki klasemen Liga 1 dengan nilai 54 dari 31 laga, unggul 4 poin dari Persija yang baru bermain 30 kali.

Demikian berita yang dapat admin tulis yang berjudul Liga 1: PSM Makassar Vs Persija 2-2, Ini Kata Pelatih Kedua Tim . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan berita yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga indonesia 1, liga indonesia 2018, liga indonesia hari ini, liga indonesia 2, liga indonesia table, liga indonesia u 19, liga indonesia 2017, liga indonesia wikipedia, liga indonesia live, liga indonesia 2004

Seacrh Term:

  • Liga 1: PSM Makassar Vs Persija 2-2, Ini Kata Pelatih Kedua Tim ...
  • Hitung-hitungan Juara PSM, Persija, Persib dan Komentar Pelatih ...
  • PSM Makassar vs Persija Imbang 2-2, Bagaimana Peluang Juara ...
  • Liga 1: PSM Makassar Vs Persija 2-2, Ini Kata Pelatih Kedua Tim
  • PSM Akan Mati-matian Lawan Persija - Bola Liputan6.com
  • PSM Ditahan Persija, Robert Albert Kembali Sindir Wasit - Indonesia ...
  • Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Sore Ini PSM Vs Persija - Kompas ...
  • PSM Vs Persija - Stefano Cugurra Sebut Kedua Tim Bermain Luar ...
  • Persija Batal Menang, tapi Teco Tak Kecewa - Detik Sport
  • Klasemen Liga 1 2018 Usai PSM Makassar Vs Persija Berakhir ...

No comments

Powered by Blogger.