Header Ads

Southgate Sanjung Sifat Rendah Hati Wayne Rooney

Southgate Sanjung Sifat Rendah Hati Wayne Rooney
Southgate Sanjung Sifat Rendah Hati Wayne Rooney

Southgate Sanjung Sifat Rendah Hati Wayne Rooney

Hallo kawan kali ini dengan admin pada post kali ini admin akan memposting informasi yang unik dan seru dengan judul Southgate Sanjung Sifat Rendah Hati Wayne Rooney

blogberita-bola - Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, mengaku kagum dengan kerendahan hati Wayne Rooney yang ditunjukkan selama persiapan pertandingan uji coba menghadapi Amerika Serikat, Jumat (12/11/2018) dini hari WIB.

Menurut Southgate, kehadiran pemain 33 tahun itu di tengah-tengah para pemain muda Inggris berdampak sangat positif.

Southgate memuji sikap Rooney yang tak pelit ilmu kepada para juniornya.

"Ia benar-benar menghargai cara semua orang untuk membuatnya merasa diterima. Bahkan, dalam situasinya saat sebagai pemain senior yang sulit kembali ke ruang ganti," ucap Gareth Southgate, dilaporkan BolaSport.com dari laman The Independent.

"Sebab, ada banyak pemain yang tak dimainkan serta staf-staf yang tergolong baru. Ia juga cerdas. Dengan waktu yang dimiliki, ia memberikan wejangan kepada pemain yang lebih muda lewat percakapan kecil," kata Southgate menambahkan.

Pelatih 48 tahun itu juga mengapresiasi pendekatan Rooney kepada 3 debutan The Three Lions, Callum Wilson, Michael Keane, dan Lewis Dunk.

Sebab, lanjut Southgate, eks attacker MU itu menularkan esensi mengenakan seragam The Three Lions.

"Ia berbicara dengan 3 pemain debutan seraya mengutarakan apa makna bermain untuk Inggris bagi dirnya, apa arti pertandingan pertamanya, serta apa arti lagi ini bagi mereka," tutur pria kelahiran Kota Watford ini.

"Itu adalah pesan yang benar-benar baik bagi mereka dengan kerendahan hati yang ia tunjukkan dalam sesi latihan," tutur Southgate,

Baca juga: Wayne Rooney Sebut Dua Sosok Ini Superstar Timnas Inggris 

Laga menghadapi Amerika Serikat menjadi penanda akhir karier Rooney bersama timnas Inggris. Masuk sebagai pemain pengganti, Rooney meraih apresiasi tinggi dari publik Stadion Wembley.

Meski bukan mencetak gol, Rooney mengakhiri pertandingan ke-120 miliknya dengan kemenangan 3-0. (Ahmad Tsalis Fahrurrozi)


Demikian berita yang dapat admin tulis yang berjudul Southgate Sanjung Sifat Rendah Hati Wayne Rooney . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan berita yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : wayne rooney, wayne rooney wife, wayne rooney net worth, wayne rooney height, wayne rooney salary, wayne rooney foundation, wayne rooney dc united, wayne rooney england, wayne rooney retire, wayne rooney stats

Seacrh Term:

  • Southgate Sanjung Sifat Rendah Hati Wayne Rooney - Kompas.com
  • Southgate Sanjung Sifat Rendah Hati Wayne Rooney - BolaBanget
  • Olahraga | Southgate: Dari Rooney, Kami Belajar Kerendahan Hati
  • Southgate: Rooney Memberi Skuat Inggris Pelajaran dalam ...
  • http://www.masteragenbola.com/ 1.0 daily http://www ...
  • https://nusantara.medcom.id/jawa-barat/peristiwa-jabar/zNP01YxN ...
  • indonesian-idf.txt - Scribd
  • Berita Bola Vegas: November 2017 - VEGAS303
  • Berita - Wikimedan

No comments

Powered by Blogger.