Header Ads

Timnas Indonesia: Bima Sakti Dikritik, Riko Simanjuntak Bicara

Timnas Indonesia: Bima Sakti Dikritik, Riko Simanjuntak Bicara
Timnas Indonesia: Bima Sakti Dikritik, Riko Simanjuntak Bicara

Timnas Indonesia: Bima Sakti Dikritik, Riko Simanjuntak Bicara

Hai-hai berjumpa kembali dengan admin football pada kali ini admin akan membagikan artikel yang unik dan seru dengan judul Timnas Indonesia: Bima Sakti Dikritik, Riko Simanjuntak Bicara

blogberita-bola.blogspot.com, Jakarta - Pemain sayap Timnas Indonesia Riko Simanjuntak menanggapi kritik masyarakat kepada pelatih Bima Sakti yang dianggap bukan menunjukkan prestasi baik di Piala AFF 2018.

Menurut Riko, kritikan adalah hal lumrah dalam sepak bola. "Kritik itu baik untuk membangun diri," kata Riko di Jakarta, Selasa.

Terkait hasil tidak memuaskan timnas Indonesia 3 pertandingan Grup B Piala AFF 2018, dimana club Garuda kalah 2 kali dan menang satu kali, pemain berusia 26 tahun itu juga menyebut itu sesuatu yang biasa. "Hasil-hasil seperti itu hal biasa di dunia profesional," kata Riko.

Indonesia akan menghadapi Filipina di pertandingan terakhir Grup B Piala AFF 2018, Minggu (25 November), di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Tim Garuda mesti menang jika ingin memastikan tempat di semifinal.

Namun, kemenangan dari Filipina tidak serta merta meloloskan Indonesia ke semifinal. Nasib Indonesia ditentukan beberapa faktor, seperti hasil pertandingan Filipina kontra Thailand pada Rabu ini (21 November).

Jika pertandingan itu berakhir seri, poin Filipina dan Thailand di klasemen menjadi tujuh dan itu bukan akan terkejar oleh Timnas Indonesia yang poin maksimalnya enam. Raihan Filipina dan Thailand hanya dapat dilampaui oleh Singapura yang kini berpoin tiga, tetapi menyisakan 2 pertandingan atau maksimal mendapatkan sembilan poin.

Demikian berita yang dapat admin tulis yang berjudul Timnas Indonesia: Bima Sakti Dikritik, Riko Simanjuntak Bicara . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan berita yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga indonesia 1, liga indonesia 2018, liga indonesia baru, liga indonesia hari ini, liga indonesia 2, liga indonesia table, liga indonesia u 19, liga indonesia 2017, liga indonesia 2018 klasemen, liga indonesia live

Seacrh Term:

  • Timnas Indonesia: Bima Sakti Dikritik, Riko Simanjuntak Bicara ...
  • Timnas Indonesia: Bima Sakti Dikritik, Riko Simanjuntak Bicara
  • Pesan Bima Sakti kepada Riko Simanjuntak - Detik
  • Riko Simanjuntak Bisikkan Hal Ini ke Lilipaly saat Timnas Indonesia ...
  • Riko Simanjuntak Optimis Timnas Indonesia Bisa 'Bicara' Banyak di ...
  • Piala AFF 2018 - Ini Tanggapan Bima Sakti Soal Ungkapan ...
  • Bicara soal Potensi Sepak Bola Indonesia, Luis Milla Singgung ...
  • Riko Simanjuntak Siap Tempur di Piala AFF 2018 - Bola Liputan6.com
  • Bima Sakti Tanggapi Desakan Mundur - News reader

No comments

Powered by Blogger.