Header Ads

Harapan Mata Masih Ingin Kontrak di MU


Sentil Bola - Pemain Gelandang Manchester United, Juan Mata tampaknya masih ingin berkarir di MU. Sang pemain masih ingin mendapatkan kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Mata mulai bergabung dengan Manchester United pada tahun 2013 yang lalu. Mata dibeli dari Chelsea dengan nilai transfer mencapai 37,1 juta poundsterling.

Sudah empat tahun berkarir di MU dan menjadi salah satu pemain kunci di skuat Setan Merah. Namun tampaknya kontrak Mata akan habis di akhir musim nanti.

Mata berharap ia masih diberikan kesempatan untuk membela tim Setan Merah tersebut hingga beberapa musim lagi, ujar Mata.

Mata juga menyebutkan klub ini benar-benar luar biasa dan dukungan dari para suporter benar-benar fantastis. Saya sudah merasa sangat nyaman di kota ini sejak tahun pertama saya bergabung di klub ini.

"Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan nantinya, namun saya sangat bahagia berada di klub ini dan saya sangat senang jika masih bisa melanjutkan kehidupan saya di klub ini lebih lama lagi." tutup pemain Timnas Spanyol tersebut.

No comments

Powered by Blogger.