Header Ads

Messi Dapat Kontrak Baru Ronaldo Marah


Berita Sepak Bola - Striker Real Madrid, Christiano Ronaldo digosipkan marah setelah mendapat kabar bahwa Lionel Messi mendapat kesepakatan perpanjangan kontrak baru dari Barcelona.

Setelah menjadi perbincangan yang sangat lama tentang masa depan Messi di Barcelona, hari ini penyerang Argentina tersebut telah resmi menandatangani kontrak baru yang membuatnya menetap di Camp Nou hingga 2021 mendatang.

Messi dilaporkan sudah mengantongi klausul rilis senilai 700 juta euro atau sekitar 625 juta poundsterling, sementara gajinya naik menjadi sekitar 525 ribu poundsterling per pekan atau sekitar 90 juta poundsterling selama kontraknya.

Jumlah tersebut membuat gaji Messi 50 persen lebih besar daripada gaji Ronaldo sendiri, yang dikatakan mengantongi sekitar 360 ribu poundsterling per pekan di Real Madrid.

Ronaldo digosipkan sudah diliputi amarah setelah mendengar kesepakatan baru Messi karena dia gagal memperbarui kontraknya bersama Los Blancos dalam beberapa bulan terakhir.

Ronaldo masih berada di bawah kontrak sampai 2021 bersama Real Madrid, namun dilaporkan bahwa Ronaldo tak senang dengan kehidupannya di ibukota Spanyol tersebut dan telah digosipkan terkait kepulangannya ke Manchester United pada musim ini.

No comments

Powered by Blogger.