Header Ads

Kontrak Baru Sterling di Man City

Kontrak Baru Sterling di Man City

Berita Sepak Bola - Klub kaya raya Liga Premier, Manchester City bakal membuat kontrak baru dengan pemain winger mereka yang sedang bagus-bagusnya di musim ini, Raheem Sterling.

Sebelumnya tidak ada jadwal untuk membicarakan terkait kontrak baru antara pihak The Citizens dengan perwakilan Sterling. Hal ini sempat digosipakan bahwa pemain 22 tahun itu akan segera hengkang dari Man City di musim depan.

Namun kini pihak Man City ingin melakukan negosiasi terkait perpanjangan kontrak tersebut yang sedianya akan berakhir pada tahun 2020 mendatang. Meski demikian, kedua belah pihak masih belum bisa pastikan kapan proses negosiasi akan dimulai.

Musim ini, Sterling sejauh ini sudah menyumbangkan 13 gol dari 19 laga yang dimainkan bersama The Citizens di semua kompetisi. Alhasil, Sterling sekarang menjadi top skor di klubnya sendiri.

Man City baru saja memperpanjang kontrak dengan pemain gelandang mereka, David Silva selama satu tahun ke depan. Dan kabarnya juga pihak City sedang melakukan negosiasi kontrak baru dengan beberapa pemain mereka, seperti Fernandinho, Gabriel Jesus, dan Kevin De Bruyne.

No comments

Powered by Blogger.