Header Ads

Bagi Hamsik Laga Derby Ketika Lawan Juventus

Bagi Hamsik Laga Derby Ketika Lawan Juventus

Berita Sepak Bola - Hamsik menyebutkan bahwa ketika melawan Juventus akan menjadi sebuah pertandingan derby baginya jelang pertemuan kedua tim di akhir pekan ini.

Seperti yang kita ketahui, Napoli akan menjamu tamunya Juventus pada hari Jumat (2-12) dini hari nanti dalam laga yang disebut-sebut sebagai laga yang akan menentukan siapa yang akan menjadi juara di akhir musim nanti.

Saat ini, Napoli sedang memimpin klasemen Serie A dan unggul empat poin di klasemen dari Juventus yang sekarang berada di posisi ketiga.

Dan kabarnya pemain gelandang Slovakia ini ketika melawan Juventus akan membuat dirinya dan satu tim menjadi termotivasi.

"Ini akan menjadi malam sepakbola yang sangat luar biasa, melawan tim legenda di Serie A akan menjadi sebuah laga derby bagi saya." ucap pemain berambut mohawk itu.

"Kami akan lebih kompak lagi di lini belakang untuk mencegah terjadinya gol oleh Juventus dan itu sangat penting sekali, defense yang kuat akan membawa kami menjadi juara." sambungnya.

"Kami selalu kuat di lini depan, jadi bila kami tidak ada kebobolan gol maka kami selalu menyelesaikan semuanya dengan mudah. Saya ingin memberikan motivasi ini kepada Napoli saya untuk 25 pertandingan yang belum terkalahkan sama sekali." tutupnya.

No comments

Powered by Blogger.