Header Ads

Sanchez Jadi Buruan PSG Musim Depan

Sanchez Jadi Buruan PSG Musim Depan

Berita Sepak Bola - Sanchez menjadi buruan oleh klub kaya raya asal Perancis, PSG ( Paris Saints Germain ). Kontrak Sanchez bersama Arsenal akan habis di penghujung musim ini.

Sepertinya pemain asal Chile itu sudah tidak berniat untuk memperpanjang kontraknya lagi di Arsenal dan lebih memilih untuk berpindah ke klub lain. Ia bisa saja pergi dari Arsenal pada Januari 2018 ini.

Man City yang juga digosipkan mengejar Sanchez dan nyaris merekrutnya dari Emirates, namun gagal karena Arsenal membatalkan rencana perpindahannya.

Dan kabarnya PSG telah menyiapkan bonus transfer sebesar 10 juta poundsterling atau sekitar 180 miliar untuk mengamankan pemain Chile tersebut dari incaran klub lain. Selain bonus transfer yang fantastis, PSG juga membuat tawaran manis untuk Sanchez dengan gaji mingguan sebesar 275 ribu poundsterling atau sekitar 4,9 miliar dan berbagai tambahan bonus lainnya.

Man City sekarang berada di belakang PSG dalam memburu pemain Chile tersebut. Sebab klub PSG sangat ngotot untuk mendapatkan Sanchez.

Kengototan itu muncul karena ketidakpastian masa depan Neymar di PSG. Meski baru saja bergabung dengan PSG, sudah muncul kabar bahwa ia bisa saja hengkang ke Real Madrid pada musim depan.

PSG memang sedang mencari striker top musim panas ini. Sanchez adalah pilihan alternatif bagi klub PSG. Bintang Chile itu sudah menjadi andalan bagi The Gunners sejak didatangkan dari Barcelona tiga tahun yang lalu.

Bukan hanya Man City dan PSG saja, kabarnya Munchen juga berniat untuk mendapatkan pemain asal Chile tersebut. Namun pihak Munchen tidak akan bergerak lanjut jika Sanchez meminta gaji yang sangat tinggi.

Di musim 2016-2017 dirinya telah menyumbang 24 gol dan 11 assist di Liga Premier. Musim ini, Sanchez sudah tampil bersama Arsenal sebanyak 12 kali di semua ajang kompetisi dan telah menyumbangkan empat gol dan tiga assist sejauh ini.

No comments

Powered by Blogger.