Header Ads

Guardiola : Tetap Ingin Menang Meski Sudah Lolos

Guardiola : Tetap Ingin Menang Meski Sudah Lolos

Berita Sepak Bola - Josep Guardiola menyebutkan bahwa timnya tidak akan anggap enteng saja ketika bertandang ke markas Shakhtar Donetsk meskipun Man City sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

Saat ini, The Citizens sebagai pemegang juara grup F Liga Champions. Namun mereka tidak akan melepas laga ini dengan begitu saja. Mereka tetap mengincar tiga poin tersebut.

Shakhtar sendiri harus tetap optimis untuk meraih kemenangan pada laga ini atau setidaknya satu poin saja untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Apabila yang mereka terima adalah kekalahan maka akan membuat mereka gagal lolos bila Napoli mampu menundukkan Feyenoord di tempat berbeda.

"Saya telah menegaskan kepada pemain saya semua, siapa saja yang tidak ingin bermain pada laga melawan Shakhtar agar memberitahu saya terlebih dahulu karena kami akan pergi kesana untuk menang dan memperoleh tiga poin yang sangat berharga," ucap pelatih yang berkepala plontos itu.

"Ini sebuah kesempatan yang sangat besar untuk menang dengan lebih banyak poin, sekalipun kami sudah lolos ke babak selanjutnya. Kevin De Bruyne akan memiliki beberapa hari untuk beristirahat lagi, tapi kami akan selalu siap seperti biasanya dalam pertandingan apapun," tutup Pep Guardiola.

No comments

Powered by Blogger.