Header Ads

Lawan Olympiakos Juventus Tidak Boleh Lengah

Lawan Olympiakos Juventus Tidak Boleh Lengah

Berita Sepak Bola - Wakili Serie A, Juventus akan menghadapi pertandingan terakhirnya di penyisihan grup Liga Champions pada match yang akan datang. Laga ini akan berlangsung di Stadion Karaiskaki yang akan menjadi markas klub tangguh di Yunani, Olympiakos.

Laga ini akan menjadi sangat penting bagi Juventus, pasalnya jika mereka menang atas Olympiakos maka Juventus sudah dipastikan lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions. Karena itu, Juventus tidak boleh lengah sedikitpun pada laga kali ini.

"Kami tidak boleh membuat kesalahan sedikitpun pada pertandingan kali ini. Ini adalah pertandingan yang amat penting bagi kelanjutan Juventus di Liga Champions." ucap Higuain.

Sementara ini, Juventus sedang berada di posisi kedua Grup D dengan perolehan delapan poin. Dan di posisi ketiga ada Sporting CP dengan perolehan tujuh poin. Pada saat yang bersamaan, Barcelona juga akan menjamu Sporting CP di Camp Nou dan baru dipastikan Barca akan lolos dari Grup D.

Juventus yang akan bertandang ke markas Olympiakos pastinya dengan semangat tempur yang tinggi, karena mereka baru saja membungkus kemenangan penting dengan mengalahkan rival kuat mereka di Serie A dengan skor 1-0.

"Kemenangan melawan Napoli memberikan kami dampak positif dan termotivasi untuk menggusur Olympiakos apalagi itu merupakan pertandingan penting kami di Liga Champions." tutup Higuain sebagai pencetak gol ke gawang Napoli.

No comments

Powered by Blogger.