Header Ads

Hanya Ada Dua Penyerang Barca Di El Clasico

Hanya Ada Dua Penyerang Barca Di El Clasico

Berita Sepak Bola - Selaku pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengungkapkan bahwa hanya akan ada dua penyerang Barca yang akan diturunkan di laga El Clasico nanti. Barca akan menjalani laga melawan Real Madrid pada malam ini (23/12) di Santiago Bernabeu.

Jelang laga El Clasico, susunan pemain Barca memang belum bisa dikatakan sangat ideal. Pasalnya, susunan skuat yang sudah dikeluarkan oleh pihak klub Blaugrana, akan ada dua penyerang saja yang ikut ke Madrid nanti. Dua pemain itu adalah Luis Suarez dan Lionel Messi.

Akan tetapi Barcelona juga mendapatkan support tambahan di lini belakang dengan kembalinya Javier Mascherano dalam skuat dan Valverde bisa mempunyai pilihan lain di luar dari Gerard Pique dan Thomas Vermaelen untuk mengisi posisi di lini belakang nanti.

Berikut adalah daftar lengkap pemain Barca untuk El Clasico :


Penjaga Gawang : Ter Stegen, Cillessen
Belakang : Aleix Vidal, Semedo, Sergi Roberto, Pique, Vermaelen, Mascherano, Alba, Digne.
Gelandang : Busquets, Rakitic, Iniesta, Andre Gomes, Paulinho, Denis Suarez.
Penyerang : Messi, Luis Suarez.

Sayangnya, beberapa pemain penting Barcelona tidak bisa tampil pada laga El Clasico nanti. Dua penyerang tersebut adalah Gerard Deulofeu dan Paco Alcacer sudah dipastikan absen karena cedera. Begitu juga dengan Rafinha dan Samuel Umtiti yang juga mengalami masalah yang sama karena cedera.

Ousmane Dembela juga sempat dikabarkan siap bermain dengan Barca di El Clasico akan tetapi ia juga tidak masuk dalam skuat yang akan dimainkan oleh Valverde.

No comments

Powered by Blogger.