Header Ads

Inter Milan Akan Jadi Tempat Pensiun Icardi

Inter Milan Akan Jadi Tempat Pensiun Icardi

Berita Sepak Bola - Icardi tengah dikabarkan akan menjadi target Real Madrid di musim panas nanti. Namun Icardi sendiri sudah memberitahukan teman-temannya bahwa dia akan tetap di Inter Milan sampai pensiun nanti.

Pemain asal Argentina tersebut hampir menjadi pemain keenam dalam sejarah Serie A yang mencetak 100 gol sebelum berusia 25 tahun.

Saat ini ia telah mencetak 96 gol dan akan merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada bulan Februari yang akan datang. Sekarang dia sudah berada di jalur yang tepat untuk mengikuti jejak seperti legenda di Serie A, Giuseppe Meazza, Silvio Piola, Giampiero Boniperti, Felice Borel dan Jose Altafini.

Real Madrid dikabarkan akan menjadikan Icardi sebagai pengganti ideal Karim Benzema, namun sayangnya Icardi justru lebih memilih setia pada Nerazzurri daripada hengkang ke Santiago Bernabeu.

"Icardi juga menambahkan jika Inter Milan tidak menendang saya keluar, maka saya tetap akan bertahan di Inter hingga sisa akhir karir saya," ucap Icardi kepada teman-temannya sambil bercanda tawa.

Saat ini ia digosipkan juga sedang dalam negosiasi untuk memperpanjang kontraknya dari 2020 menjadi 2023. Dia juga akan mendapatkan kenaikan gaji menjadi 7 juta euro per tahun dan klausul pelepasannya menjadi 110 juta euro.

No comments

Powered by Blogger.