Header Ads

MU Bakal Rindu Pogba di Derby Manchester

MU Bakal Rindu Pogba di Derby Manchester

Berita Sepak Bola - Menurut direktur teknik QPR, Chris Ramsey mengatakan dalam laga Derby Manchester di akhir pekan nanti, Manchester United bakal merasakan kehilangan besar tanpa adanya Paul Pogba.

Seperti yang kita ketahui, Manchester United tidak akan diperkuat oleh salah satu gelandang terbaik mereka, Paul Pogba yang mendapatkan kartu merah setelah menang dalam laga melawan Arsenal dengan skor 3-1 pada akhir pekan lalu.

Pemain asal Prancis tersebut mendapatkan sanksi larangan bermain untuk tiga pertandingan kedepan karena Pogba dinilai melakukan injakan berbahaya kepada Bellerin pada kontra Arsenal dan MU pun memutuskan untuk tidak melakukan banding atas keputusan wasit tersebut.

The Red Devils pastinya akan kesulitan untuk mencari pengganti lini tengah mereka seperti sosok Paul Pogba saat menghadapi Man City pada akhir pekan ini.

"Saya pikir Pogba akan menjadi sebuah kehilangan yang besar bagi Manchester United. Dia semakin matang dan berkembang di setiap pertandingannya," ujar Ramsey.

"Dia memiliki seorang pelatih yang tepat untuk mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya. Namun, apapun yang terjadi Manchester United akan menemukan solusi terbaik mereka ketika menghadapi Man City," tutupnya.

No comments

Powered by Blogger.