Header Ads

Higuain : Siapapun Pasti Akan Juventus Lawan

Higuain : Siapapun Pasti Akan Juventus Lawan

Berita Sepak Bola - Pemain asal Argentina, Gonzalo Higuain menegaskan bahwa tidak ada lawan yang mudah lagi ketika sudah menginjak di babak 16 besar Liga Champions. Namun ia yakin bahwa Juventus akan siap menghadapi siapapun di Liga Champions nanti.

Juventus sukses melangkah ke babak 16 besar Liga Champions usai menundukkan tuan rumah Olympiakos di pertandingan terakhir yang sangat penting bagi Juventus. Gol-gol yang dihasilkan pemain Juventus memastikan mereka untuk mendapatkan satu tiket untuk menemani Barcelona.

Kemenangan Juventus tidak membuat mereka menggeser posisi Barcelona di puncak klasemen dan mereka harus puas dengan menempati posisi kedua.

Menjadi runner-up, Juventus memiliki kesempatan untuk bertemu dengan klub-klub besar dari berbagai liga di dunia seperti Manchester United, Manchester City, dan Liverpool.

"Tak ada masalah apapun jika memang kita harus bertemu dengan klub-klub besar seperti mereka," ujar Higuain.

"Bukan hanya Juventus saja tetapi semua klub besar yang sudah menginjakkan kaki di babak 16 besar Liga Champions harus siap menghadapi lawan siapapun, kita harus menunjukkan semua kemampuan terbaik kami di tahun ini," tutupnya.

No comments

Powered by Blogger.