Header Ads

Isyarat Kuat Cristiano Ronaldo Ke Premier League

Isyarat Kuat Cristiano Ronaldo Ke Premier League

Berita Sepak Bola Terbaru - Pemain asal Portugal, Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah memberikan isyarat kuat akan hengkang ke Premier League. Pasalnya ia juga dikabarkan tengah mencari rumah baru di Inggris.

Menurut kabar yang beredar, Ronaldo sedang bermasalah dengan Fiorentino Perez yang belum lama ini berkomentar soal pemain asal Brazil tersebut, Neymar di hari dimana Ronaldo mendapatkan Ballon d'Or kelimanya di Paris.

Sebelumnya juga, Ronaldo juga mempunyai masalah pajak dengan pemerintah Spanyol yang menudingnya menggelapkan pajak. Ini semua yang membuat sang legenda hidup tersebut berpikir untuk meninggalkan Madrid.

BACA JUGA :


Ronaldo sendiri juga tak terlalu senang dengan sikap Perez yang menolak untuk memberikan kontrak baru yang sama dengan Messi, ditambah juga Perez ingin menurunkan harga klausulnya menjadi 89 juta euro.

Mendengar kabar bahwa Cristiano Ronaldo sedang mencari rumah baru di Inggris, pihak Manchester United tengah bersiaga usai mendengar kabar tersebut.

Kabarnya, pria 32 tahun tersebut ingin mengirim anaknya, Cristiano Jr ke sekolah swasta yang berada di Inggris dan juga sudah mengunjungi beberapa sekolah top di negeri Ratu Elizabeth tersebut dalam beberapa bulan terakhir secara diam-diam.

"Hal ini jelas menjadi sesuatu yang akan ia pertimbangkan dengan serius sebelum memutuskan semuanya".

Ronaldo sebelumnya juga pernah menjadi idola di Old Trafford, sebelum ia memutuskan hengkang ke Santiago Bernabeu pada tahun 2009 yang lalu.

No comments

Powered by Blogger.