Header Ads

170 Juta Euro Harga Yang Layak Untuk Mohamed Salah


Berita Sepak Bola Terbaru - Eks pemain West Ham, Tony Cottee mengungkapkan bahwa 170 juta euro adalah harga yang layak untuk seorang Mohamed Salah. Ia juga berkomentar tentang penampilan bagus yang ditampilkan oleh Mohamed Salah bersama Liverpool musim ini.

Salah memang saat ini sedang dalam bentuk permainan terbaiknya. Pemain berusia 25 tahun tersebut pekan lalu berhasil mencetak empat gol dan membawa Liverpool menang dengan skor telak 5-0 atas Watford. Kini, ia sudah mencetak 28 gol di kanca Premier League.

Dengan kontribusi yang kuat dan usia yang masih terbilang muda, maka Cottee menilai Salah layak dijual dengan nominal harga yang sangat mahal.

"Saya tidak berpikir bahwa Mohamed Salah akan pindah, tapi jika dia ingin hengkang dari Liverpool maka klub yang menginginkannya harus merogoh kocek dalam kurang lebih senilai 170 juta euro untuk bisa mendapatkannya." ucap Tony Cottee. berita sepak bola terbaru

Harga tersebut tentu saja jauh lebih mahal dari yang harus dikeluarkan Liverpool untuk membeli Salah dari AS Roma pada awal musim lalu. The Reds hanya merogoh kocek senilai 42 juta euro saat mendatangkan pemain asal Mesir tersebut.

"Coutinho saja dihargai 150 juta euro dan saya pikir Liverpool pasti akan meminta harga yang sama bahkan jauh lebih mahal jika ingin menjualnya. Meski begitu, dia baru saja bergabung dan sudah mempunyai musim yang fantastis bersama Liverpool. Jadi, apakah mungkin dia akan berencana pindah di musim depan?" tutup Cottee.

No comments

Powered by Blogger.