Header Ads

Harapan Luis Enrique Ke Chelsea Semakin Dekat


Berita Sepak Bola Terbaru - Harapan eks pelatih Barcelona, Luis Enrique dikabarkan akan mengakhiri masa menganggurnya ke Chelsea semakin dekat usai mencapai kesepakatan dengan salah satu klub raksasa Premier League tersebut.

Chelsea memang diyakini bakal memecat Antonio Conte pada akhir musim nanti karena prestasi yang kurang bagus yang didapat pada musim keduanya bersama The Blues.

Dan sebagai calon pengganti Antonio Conte, nama Luis Enrique yang muncul di deretan terdepan. Hal ini memang sangat wajar mengingat Enrique sendiri kini tengah dalam masa menganggur.

Chelsea sendiri mendapat perkembangan positif dalam pendekatannya terhadap Enrique. Kesepakatan antara kedua pihak pun diklaim akan segera tercapai dalam waktu dekat.

Tentu saja hal ini menjadi kabar buruk bagi PSG yang juga menginginkan Enrique untuk mengurus Neymar di musim depan nanti. PSG sendiri pun harus mundur dalam perburuan pria 47 tahun tersebut. berita sepak bola terbaru

Jika Enrique gagal didapat, Chelsea dan PSG kabarnya akan memiliki cadangan calon pelatih yang sama, yakni mantan pelatih mereka, Carlo Ancelotti dan pelatih Napoli, Maurizio Sarri.

No comments

Powered by Blogger.