Header Ads

Babak Pertama Piala AFF: Thailand Vs Timnas Indonesia 2-1

Babak Pertama Piala AFF: Thailand Vs Timnas Indonesia 2-1
Babak Pertama Piala AFF: Thailand Vs Timnas Indonesia 2-1

Babak Pertama Piala AFF: Thailand Vs Timnas Indonesia 2-1

Assalamualaikum para pembaca dengan admin football pada kesempatan ini admin akan membagikan informasi yang unik dan seru dengan judul Babak Pertama Piala AFF: Thailand Vs Timnas Indonesia 2-1

blogberita-bola.blogspot.com, Jakarta - Pada babak pertama, Timnas Indonesia tertinggal 1-2 dari Thailand dalam lanjutan pertandingan Grup B Piala AFF atau AFF Suzuki cup 2018 di di Rajamangala Stadium, Bangkok, Sabtu.

Indonesia unggul berkat gol Zulfiandi pada menit ke-29. Gol ini diawali umpan Evan Dimas dari pojok pertahanan lawan. Ia mengoper ke arah belakang, pada Zulfiandi yang bebas di luar kotak penalti. Zulfiandi kemudian melakukan tembakan keras dari jarak 25 meter yang berbuah gol.

Thailand membalas pada menit ke-37 lewat gol yang tercipta langsung dari tendangan penjuru. Tendangan sudut Korrakot Wiriyaudomsiri gagal dijangkau kiper Awan Setho, membentur tiang jauh, dan bersarang ke gawang Indonesia.

Thailand kemudian berbalik unggul pada injury time babak pertama. Tendangan keras pemain Thailand sempat dibedung Awan Setho, bola muntahannya gagal dihalau pemain belakang Indonesia, terjadi kemelut di depan gawang, dan Pansa Hemviboon mampu membuat gol. Kedudukan 2-1 untuk keunggulan Thailand bertahan hingga akhir babak pertama.

Pada pertandingan di Grup B sebelumnya, Indonesia dikalahkan Singapura 0-1 dan menang 3-1 atas Timor Leste. Thailand sendiri baru bermain sekali dan mampu mencukur Timor Leste 7-0. Agar dapat menjaga peluang lolos ke semifinal, Indonesia mesti dapat memperoleh poin di pertandingan melwan Thailand ini.

Demikian berita yang dapat admin informasikan yang berjudul Babak Pertama Piala AFF: Thailand Vs Timnas Indonesia 2-1 . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan artikel yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga indonesia 1, liga indonesia 2018, liga indonesia hari ini, liga indonesia 2, liga indonesia table, liga indonesia u 19, liga indonesia 2017, liga indonesia wikipedia, liga indonesia live, liga indonesia 2004

Seacrh Term:

  • UPDATE SKOR Thailand vs Indonesia (2-1) Piala AFF 2018, Lihat ...
  • Live Score Timnas Indonesia vs Thailand Babak Kedua di Piala AFF ...
  • Babak Pertama Piala AFF: Thailand Vs Timnas Indonesia 1-2 - bola ...
  • Timnas Thailand Vs Indonesia, Garuda Tertinggal 1-2 di Babak I ...
  • Timnas Indonesia Tertinggal 1-2 dari Thailand di Babak Pertama ...
  • Thailand Unggul 2-1 atas Indonesia di Babak Pertama : Okezone Bola
  • Timnas Indonesia Tertinggal 1-2 dari Thailand di Babak I
  • Babak Pertama Piala AFF 2018, Thailand Unggul 2-1 Atas Indonesia
  • Klasemen Piala AFF 2018 - Laga Sengit Kontra Thailand pada ...
  • Hasil Babak Pertama Thailand vs Timnas Indonesia: Tuan Rumah ...

No comments

Powered by Blogger.