Header Ads

Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Thailand: Andritany Tersisih

Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Thailand: Andritany Tersisih
Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Thailand: Andritany Tersisih

Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Thailand: Andritany Tersisih

Hai-hai berjumpa kembali dengan admin football pada post kali ini admin akan memposting informasi yang unik dan seru dengan judul Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Thailand: Andritany Tersisih

blogberita-bola.blogspot.com, Jakarta - Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, melakukan rotasi saat menghadapi Thailand dalam lanjutan pertandingan Grup B Piala AFF atau AFF Suzuki cup 2018 di di Rajamangala Stadium, Sabtu. Ia menghadirkan sejumlah perubahan di timnya, termasuk di posisi kiper.

Bima tak memilih Andritany Ardhiyasa di posisi penjaga gawang untuk pertandingan ini. Ia menempatkan Awan Setho. Posisi stopper kanan kembali diisi Putu Gede yang absen di pertandingan kedua menghadapi Timor Leste karena hukuman kartu merah. Di sektor sayap Riko Simanjuntak juga menjadi starter.

Indonesia sebelumnya dikalahkan Singapura 0-1 dan menang 3-1 atas Timor Leste. Thailand sendiri baru bermain sekali dan mampu mencukur Timor Leste 7-0. Agar dapat menjaga peluang lolos ke semifinal, Indonesia mesti dapat mendapat poin di pertandingan ini.

Itu tak akan gampang dilakukan. Dalam 3 pertandingan sebelumnya di Rajamangala, Timnas Indonesia selalu pulang dengan tangan hampa.

Demikian berita yang dapat admin informasikan yang berjudul Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Thailand: Andritany Tersisih . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan informasi yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga indonesia 1, liga indonesia 2018, liga indonesia hari ini, liga indonesia 2, liga indonesia table, liga indonesia u 19, liga indonesia 2017, liga indonesia wikipedia, liga indonesia live, liga indonesia 2004

Seacrh Term:

  • Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Thailand: Andritany Tersisih ...
  • Timnas Indonesia vs Thailand: Awan Setho Gantikan Andritany ...
  • Prakiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Thailand di Piala ...
  • Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Thailand: Andritany Tersisih
  • Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Thailand: Bima ...
  • Jadwal Penyisihan Grup Sepak Bola Asian Games 2018 - Superball ...
  • Andritany Absen, Muhammad Ridho Tak Pikirkan Persaingan di ...
  • Prediksi Pemain yang Berpotensi Tersisih dari Skuat Asian Games ...
  • Ada Hikmah di Balik Kegagalan Indonesia ke Piala Asia U-23 - Detik

No comments

Powered by Blogger.