Header Ads

Bali United Vs Persebaya, Modal Kemenangan Lawan 4 Tim Besar

Bali United Vs Persebaya, Modal Kemenangan Lawan 4 Tim Besar
Bali United Vs Persebaya, Modal Kemenangan Lawan 4 Tim Besar

Bali United Vs Persebaya, Modal Kemenangan Lawan 4 Tim Besar

Hai-hai berjumpa kembali dengan admin pada post kali ini admin akan menshare berita yang unik dan seru dengan judul Bali United Vs Persebaya, Modal Kemenangan Lawan 4 Tim Besar

SURABAYA, blogberita-bola - Djajang Nurdjaman meminta pemainnya tidak memiliki percaya diri berlebihan jelang pertandingan Bali United vs Persebaya Surabaya. Pelatih Persebaya itu menilai posisi timnya belum aman kendati sukses mencatat hasil positif menghadapi club besar. 

Persebaya memang menunjukkan tren positif dengan mengalahkan kesebelasan besar, yaitu Persib Bandung, Persija Jakarya, Madura United, dan PSM Makassar, dalam empat pertandingan terakhir. Djadjang Nurdjaman alias Djanur menilai posisi timnya tetap masih belum aman. 

Menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (18/11/2018), Djanur meminta para pemain untuk terus berjuang mendapat kemenangan demi memperbaiki peringkat di klasemen.

"Setiap memulai latihan saya selalu tekankan kepada anak-anak untuk tidak over confidence. Mereka mesti terus bekerja keras untuk terus mendapatkan poin dari empat pertandingan tersisa," kata Djanur.

"Kami bertandang ke Bali untuk berjuang keras mendapat poin," tutur Eks pelatih Persib Bandung itu menambahkan.  

Melawan Bali United, Djanur ingin pemainnya bermain lepas dan berjuang keras, seperti saat mengalahkan empat club besar sebelumnya. Dia juga fokus membenahi finishing skuadnya jelang ke Bali.

"Kami akan latihan lagi dalam sesi official training pada Sabtu di Bali," ucap Djanur.

Djanur membawa 18 pemain ke Bali. Mereka adalah pemain-pemain yang dinilai paling siap untuk dimainkan. 

Laga Bali United vs Persebaya Surabaya akan dilangsungkan pada Minggu (18/11/2018) pukul 18.30 WIB. Berdasarkan jadwal dari situs web Liga 1, siaran langsung pertandingan ini akan ditayangkan di Indosiar


Demikian artikel yang dapat admin tulis yang berjudul Bali United Vs Persebaya, Modal Kemenangan Lawan 4 Tim Besar . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan informasi yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : bali united, bali united jersey, bali united jadwal, bali united schedule, bali united pusam, bali united vs, bali united vs persela, bali united soccerway, bali united vs mitra kukar, bali united vs ps tira

Seacrh Term:

  • Bali United Vs Persebaya, Modal Kemenangan Lawan 4 Tim Besar ...
  • Bali United Vs Persebaya, Pembuktian Ketajaman Bajul Ijo ...
  • Bali United Vs Persebaya, Modal Kemenangan Lawan 4 Tim Besar
  • Kemenangan atas Persib Jadi Modal Persebaya Melawan Bali United
  • Prediksi Persebaya Vs Bali United: Penasaran Ingin Menang ...
  • Menang Tipis Lawan Bali United, Persebaya Akhiri Paceklik ...
  • Bali United Vs Persebaya Surabaya - Ada Persib Bandung di ...
  • Prediksi Persebaya Vs Bali United: Saatnya Akhiri Paceklik ...
  • Liga 1: Bungkam Bali United, Persebaya Akhiri Paceklik ...

No comments

Powered by Blogger.