Header Ads

Hasil Bola Laga Persahabatan: Argentina Vs Meksiko 2-0

Hasil Bola Laga Persahabatan: Argentina Vs Meksiko 2-0
Hasil Bola Laga Persahabatan: Argentina Vs Meksiko 2-0

Hasil Bola Laga Persahabatan: Argentina Vs Meksiko 2-0

Hallo kawan kali ini dengan admin football pada kali ini admin akan memposting berita yang unik dan seru dengan judul Hasil Bola Laga Persahabatan: Argentina Vs Meksiko 2-0

blogberita-bola.blogspot.com, Jakarta - Argentina sukses mengalahkan Meksiko dengan skor 2-0 dalam pertandingan persahabatan di Estadio Mario Alberto Kempes, Sabtu pagi. Ini menjadi kebangkitan bagi Tim Tango setelah sebelumnya dikalahkan Brasil 1-0.

Bermain tanpa Lionel Messi, Argentina menurunkan trio Lautaro Martinez, Paulo Dybala, dan Angel Correa di lini depan. Di posisi kiper, Agustin Marchesin jadi andalan dengan dibentengi 3 bek: Nicolas Tagliafico, Funes Mori, dan Juan Foyth. Foyth adalah pemain Tottenham Hotspur yang melakukan debut di pertandingan ini.

Argentina unggul berkat gol Funes Mori pada menit ke-44 dan gol bunuh diri Isaac Brizuela (83).

Argentina kalah dominan di pertandingan ini dan hanya melakukan 45 persen penguasaan bola. Namun mereka lebih banyak menciptakan peluang: melakukan 15 tembakan dengan 4 di antaranya terarah. Meksiko hanya melakukan 3 tembakan dengan satu yang terarah.

Kedua klub akan kembali bertemu pada pertandingan uji coba beriktunya pada 21 November.

Susunan pemain

Argentina: Agustin Marchesin; Renzo Saravia, Juan Foyth, Ramiro Funes Mori, Nicolas Tagliafico; Angel Correa (Rodrigo de Paul 46'), Giovani Lo Celso (Maximiliano Meza 67'), Leandro Paredes (G. Gimenez 88'), Marcos Acuna (Erik Lamela 89'); Paulo Dybala (Franco Vazquez 72'), Lautaro Martinez (Mauro Icardi 57').

Demikian informasi yang dapat admin bagikan yang berjudul Hasil Bola Laga Persahabatan: Argentina Vs Meksiko 2-0 . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan artikel yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga lain, istilah lain liga, liga eropa lain, liga kata lain, nama lain liga spanyol, nama lain liga, nama lain liga inggris, nama lain liga italia, nama lain liga champion, nama lain liga basket

Seacrh Term:

  • Hasil Bola Laga Persahabatan: Argentina Vs Meksiko 2-0 - bola ...
  • Hasil Argentina Vs Meksiko: Argentina Unggul Tanpa Lionel Messi ...
  • Tanpa Lionel Messi Argentina Kalahkan Meksiko 2-0 - Tribun Kaltim
  • Argentina Vs Meksiko, Tanpa Messi, Tim Tango ... - Kompas Bola
  • Hasil Pertandingan Argentina vs Meksiko: 2-0 - Bola.net
  • Prediksi Argentina vs Meksiko, Satu Lagi Kesempatan Menang ...
  • Argentina v Meksiko Laporan Pertandingan, 17/11/18 - Goal.com
  • Prediksi Argentina Vs Meksiko: Duel Double Header - Bola Liputan6 ...
  • Argentina vs Meksiko: Keluar dari Trauma - Bola Liputan6.com

No comments

Powered by Blogger.