Header Ads

Bima Sakti Pasrah soal Peluang Indonesia Lolos Grup Piala AFF 2018

Bima Sakti Pasrah soal Peluang Indonesia Lolos Grup Piala AFF 2018
Bima Sakti Pasrah soal Peluang Indonesia Lolos Grup Piala AFF 2018

Bima Sakti Pasrah soal Peluang Indonesia Lolos Grup Piala AFF 2018

Assalamualaikum para pembaca dengan admin pada permtemuan ini admin akan menulis informasi yang unik dan seru dengan judul Bima Sakti Pasrah soal Peluang Indonesia Lolos Grup Piala AFF 2018

blogberita-bola - Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, mengaku tak terlalu berharap skuadnya dapat lolos ke babak semifinal Piala AFF 2018.

Setelah melakoni 3 laga, Indonesia kini menempati peringkat ketiga klasemen Grup B dengan koleksi 3 angka. Untuk dapat lolos dari fase grup, Indonesia mesti menunggu hasil pertandingan lain serta memenangi pertandingan terakhir menghadapi Filipina, Minggu (25/11/2018).

Melihat hal ini, Bima Sakti mengaku hanya ingin fokus mempersiapkan tim untuk dapat memperoleh kemenangan di pertandingan terakhir nanti.

"Kalau ditanya kesempatan kita 'nothing to lose' saja. Kita selesaikan pertandingan fase grup ini dan yang terpenting dapat menang menghadapi Filipina," kata Bima Sakti dikutip dari situs web Antara.

Baca juga: Pelatih Asal Inggris Bela Awan Setho Usai Kemasukan 4 Gol Bersama Timnas Indonesia

Bima Sakti mempunyai tugas besar untuk dapat membangkitkan mental anak asuhnya setelah kalah 2-4 dari Thailand, Sabtu (17/11/2018) lalu.

Dukungan publik Indonesia tentunya sangat diharapkan Bima Sakti karena pertandingan menghadapi Filipina akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Saat ini, Indonesia berada di peringkat empat klasemen dengan koleksi 3 poin. Indonesia tertinggal 3 poin dari Filipina yang berada di peringkat kedua dan Thailand di puncak klasemen.

Indonesia dipastikan akan tersingkir seandainya pertandingan Filipina versus Thailand, Rabu (21/11/2018), berakhir imbang.

Sepanjang sejarah Piala AFF, Indonesia telah 3 kali bukan lolos grup yang terjadi pada edisi 2007, 2012, dan 2014.


Demikian artikel yang dapat admin tulis yang berjudul Bima Sakti Pasrah soal Peluang Indonesia Lolos Grup Piala AFF 2018 . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan artikel yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : timnas indonesia, timnas indonesia u 19, timnas indonesia u 16, timnas indonesia u23, timnas indonesia 2018, timnas indonesia asian games, timnas indonesia vs hongkong, timnas indonesia senior terbaru, timnas indonesia aff 2018, timnas indonesia hari ini

Seacrh Term:

  • Bima Sakti Pasrah soal Peluang Indonesia Lolos Grup Piala AFF 2018
  • Piala AFF 2018, Pulang dari Thailand, Timnas Indonesia Libur Sehari
  • Bima Sakti Pasrah soal Peluang Indonesia Lolos Grup Piala AFF 2018
  • Peluang Timnas Indonesia, Bima Sakti: Nothing to ... - Liputan6.com
  • Kalah Lagi, Bagaimana Peluang Indonesia Lolos ke Semifinal Piala ...
  • Soal Peluang Lolos Indonesia, Ini Kata Bima Sakti - Detik Sport
  • Hadapi Thailand, Fachruddin Pasrahkan Nasibnya di Timnas ...
  • Bima Sakti Pasrah jika Timnas Indonesia Tak Bisa Melaju ke ...
  • Berita dan Foto Sepak Bola Terbaru Tim Nasional Indonesia ...

No comments

Powered by Blogger.