Header Ads

Prediksi Bhayangkara FC Vs Persipura di Ajang Liga 1 Senin Ini

Prediksi Bhayangkara FC Vs Persipura di Ajang Liga 1 Senin Ini
Prediksi Bhayangkara FC Vs Persipura di Ajang Liga 1 Senin Ini

Prediksi Bhayangkara FC Vs Persipura di Ajang Liga 1 Senin Ini

Hai para pembaca setia bertemu kembali dengan admin football pada kali ini admin akan membagikan artikel yang unik dan seru dengan judul Prediksi Bhayangkara FC Vs Persipura di Ajang Liga 1 Senin Ini

blogberita-bola.blogspot.com, JakartaBhayangkara FC akan menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 minggu ke-31 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin, 19 November 2018. Pertandingan akan berlangsung mulai 18.30 WIB disiarkan O Channel.

Bhayangkara FC kehilangan Paulo Sergio di pertandingan ini. Pesepakbola asal Portugal tersebut tak dapat tampil karena terkena akumulasi kartu kuning. Namun, pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy bukan khawatir dan telah menyiapkan pemain pengganti untuk mengisi posisi yang kosong tersebut.

Kepercayaan diri Bhayangkara FC sedang tinggi setelah mendapat kemenangan 2-1 atas Madura United. "Kami persiapkan motivasi untuk menyiapkan game plan, dan anak-anak dapat tidak ragu diri, dan dapat memperoleh 3 poin untuk pertandingan besok," kata McMenemy.

Dari kubu Persipura, Oswaldo Lessa menyebutkan timnya akan memberikan perlawanan sengit. Mutiara Hitam tak mau mengasih kemenangan gampang untuk tuan rumah di partai itu. Persipura mau meraup poin maksimal dari pertandingan ini. Klub asal Jayapura tersebut ingin memperbaiki posisi di klasemen yang kini menempati peringkat 11 dengan raihan 41 poin.

"Sekarang kesebelasan Persipura mesti naik klasemen karena tim-tim di dasar klasemen juga bukan jauh dengan Persipura. Ini pertama kali saya lihat Persipura jauh dari klasemen atas," kata Lessa.

Bhayangkara kini menempati posisi keempat klasemen dengan nilai 46, hanya tertinggal 3 angka dari Persi yang ada di atasnya. Persipura, yang hanya memperoleh 2 kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya, saat ini menempati posisi ke-12 dengan nilai 41. Bhayangkara FC masih berpeluang juara, meski sangat kecil. Sedangkan Persipura telah tersisih dari persaingan.

Prakiraan Susunan Pemain
Bhayangkara FC (4-4-2): Wahyu Tri Nugroho; Alsan Sanda, Indra Kahfi, Vladimir Vujovic, M Fatcu Rochman; Adam Alis, Lee Yoo-joon, Wahyu Subo Seto, Vendry Mofu; Herman Dzumafo, Marinus Wanemar.
Pelatih: Simon McMenemy.

Persipura (4-3-3): Panggih Prio; Tinus Pae, Ricardo Salampessy, Marcio Nascimento, Valentino Telaubun; Ian Louis Kabes, Muhammad Tahir, Gunansar Mandowen; Boaz Solossa, Hilton Moreira, Priska Womsiwor.
Pelatih: Oswaldo Lessa.

Pertemuan sebelumnya:
7 Juli 2018: Persipura vs Bhayangkara FC 0-2
9 September 2017: Bhayangkara FC vs Persipura 2-1.

Demikian berita yang dapat admin informasikan yang berjudul Prediksi Bhayangkara FC Vs Persipura di Ajang Liga 1 Senin Ini . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan berita yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga indonesia 1, liga indonesia 2018, liga indonesia baru, liga indonesia hari ini, liga indonesia 2, liga indonesia table, liga indonesia u 19, liga indonesia 2017, liga indonesia 2018 klasemen, liga indonesia live

Seacrh Term:

  • Prediksi Bhayangkara FC Vs Persipura di Ajang Liga 1 Senin Ini ...
  • Jadwal Liga 1 Pekan Ke-31 Senin Ini: Bhayangkara FC Vs Persipura
  • Prediksi Bhayangkara FC Vs Persipura di Ajang Liga 1 Senin Ini
  • Prediksi Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura 19 November 2018
  • Prediksi Bhayangkara FC Vs Persipura: Pembuktian 2 Pelatih ...
  • Liga 1: Kalahkan Persipura, Bhayangkara Bawa Pulang Poin Penuh ...
  • berita liga 1 - Tribun Pekanbaru
  • Topik: Liga 1 - Halaman 4 - Tribun Pekanbaru
  • Bhayangkara vs Persipura: Duel Dua Kandidat Juara - Detik Sport
  • Berita Liga 1 Terbaru Hari Ini - Superball.ID

No comments

Powered by Blogger.