Header Ads

Bima Sakti Soroti Konsistensi Permainan Timnas Indonesia

Bima Sakti Soroti Konsistensi Permainan Timnas Indonesia
Bima Sakti Soroti Konsistensi Permainan Timnas Indonesia

Bima Sakti Soroti Konsistensi Permainan Timnas Indonesia

Hai sobat bola dengan admin football pada kali ini admin akan membagikan informasi yang unik dan seru dengan judul Bima Sakti Soroti Konsistensi Permainan Timnas Indonesia

blogberita-bola.blogspot.com, Jakarta - Timnas Indonesia mulai melakukan persiapan menghadapi pertandingan terakhir di babak penyisihan Piala AFF Suzuki 2018 menghadapi Filipina. Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti menggelar latihan perdana pada hari ini, Selasa 20 November 2018.

Pada latihan pagi tadi, Bima menyatakan, club kepelatihan melakukan pemulihan (recovery) terhadap fisik pemain. Andik Vermansyah yang mengalami cedera ringan saat menghadapi Thailand terlihat ikut bergabung bersama rekan-rekannya.

"Latihan kebanyakan recovery dan terakhir game lima lawan lima untuk pemain yang bukan turun lawan Thailand," kata Bima di Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa, 20 November 2018.

Bima Sakti juga mengatakan konsistensi permainan menjadi perhatian serius klub kepelatihan selesai menelan kekalahan dari Thailand. Para pemain, ia menyebut, telah bermain sesuai rencana di babak pertama tapi tak berlanjut memasuki paruh kedua.

"Ini jadi koreksi buat tim pelatih," kata dia.

Saat ini, lanjut Bima, tim pelatih tengah berupaya meningkatkan fokus permainan Hansamu Yama dan kawan-kawan sebelum meladeni Filipina. Ia berharap persoalan itu dapat diatasi.

"Semoga lawan Filipina para pemain dapat bermain nothing to lose (lepas)," ucapnya.

Laga pamungkas Timnas Indonesia akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Ahad, 25 November 2018. Skuad garuda kini menduduki di peringkat empat klasemen Grup B Piala AFF 20918 dengan raihan 3 poin. Sementara Filipina berada di posisi kedua dengan koleksi enam poin.

Posisi pertama diduduki oleh Thailand yang juga telah mengoleksi 6 angka. Thailand unggul dalam hal produktifitas gol atas Filipina.

Timnas Indonesia mempunyai waktu persiapan lebih lama sebelum pertandingan nanti. Hal ini dapat menjadi keuntungan tersendiri. Sedangkan Filipina mesti menghadapi Thailand di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, pada Rabu besok.

Nasib Timnas Indonesia untuk melaju ke babak semifinal Piala AFF 2018 akan ditentukan oleh pertandingan Filipina vs Thailand. Kedua tim hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan lolos ke babak berikutnya. Artinya, kalau Filipina dan Thailand bermain mata, maka Timnas Indonesia dipastikan tersingkir lebih cepat. 

Demikian artikel yang dapat admin informasikan yang berjudul Bima Sakti Soroti Konsistensi Permainan Timnas Indonesia . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan berita yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga lain, istilah lain liga, liga eropa lain, liga kata lain, nama lain liga spanyol, nama lain liga, nama lain liga inggris, nama lain liga italia, nama lain liga champion, nama lain liga basket

Seacrh Term:

  • Bima Sakti Soroti Konsistensi Permainan Timnas Indonesia - bola ...
  • Bima Sakti Soroti Konsistensi Permainan Timnas Indonesia
  • Media Vietnam Soroti Hastag Boikot Bima Sakti - INDOSPORT
  • Bima Sakti Puas dengan Permainan Timnas Indonesia saat Permak ...
  • Bima Sakti Puji Penampilan Kiper Baru Timnas Indonesia - Kompas ...
  • Bima Sakti Bocorkan Sedikit Taktik Timnas U-23 Indonesia untuk ...
  • Bima Sakti Soroti Kecepatan Korea Selatan U-23 - Tim Nasional ...
  • Pemain Muda Persib ini Dipantau Langsung oleh Bima Sakti ...
  • AC Milan dan AS Roma Incar Ogbonna | HARIANACEH.co.id

No comments

Powered by Blogger.