Header Ads

Hadapi Persela di GBK, Persija Berharap Suporter Penuhi Stadion

Hadapi Persela di GBK, Persija Berharap Suporter Penuhi Stadion
Hadapi Persela di GBK, Persija Berharap Suporter Penuhi Stadion

Hadapi Persela di GBK, Persija Berharap Suporter Penuhi Stadion

Hai sobat bola dengan admin football pada permtemuan ini admin akan membagikan berita yang unik dan seru dengan judul Hadapi Persela di GBK, Persija Berharap Suporter Penuhi Stadion

blogberita-bola.blogspot.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menyambut baik penggunaan Stadion Gelora Bung Karno (Stadion GBK) sebagai markas mereka saat menjamu Persela Lamongan dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2018. Dia pun meminta suporter untuk memenuhi Stadion GBK pada pertandingan yang akan digelar Selasa 20 November 2018 besok.

Pria yang akrab disapa Teco itu berkata anak asuhnya pasti lebih bersemangat kembali bermain di GBK karena akan didukungan puluhan ribu Jakmania.

“Terimakasih kami main di Jakarta lagi bermain di GBK. Sekali lagi terimakasih kepada pihak yang memberikan kami main disini. Apalagi suporter benar-benar mau nonton di Jakarta di GBK dimana stadion ini saya pikir stadion ini paling baik di Indonesia,” ujarnya Usai latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, minggu kemarin.

“Kami dapat main disana, pemain saya tentunya sangat senang begitu juga tim pelatih sangat senang dapat bekerja lagi disana. Setelah empat partai AFC dan beberapa partai di liga, kita akhirnya tanggal 20 dapat main disana sangat baik untuk tim.”

“Tentunya baik kita butuh suporter banyak yang datang. Saat stadion penuh pasti pemain akan lebih semangat lagi,” kata pria asal Brasil itu.

Persija telah lama tidak bermarkas di Stadion GBK. Kali terakhir Macan Kemayoran memakai stadion yang terletak di Senayan tersebut terjadi pada Mei lalu.

Setelah itu Stadion GBK digunakan untuk perhelatan Asian Games 2018, Piala AFC U-19 dan baru-baru ini digunakan Timnas Indonesia untuk ajang Piala AFF 2018.

Selama tak diperbolehkan memakai Stadion GBK, Persija sempat memakai Stadion Wibawa Mukti, Cikarang dan Stadion Patriot Chandrabaga di Bekasi. Mereka bahkan sempat memakai Stadion Sultan Agung di Bantul, Yogyakarta.

Demikian artikel yang dapat admin informasikan yang berjudul Hadapi Persela di GBK, Persija Berharap Suporter Penuhi Stadion . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan artikel yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga indonesia 1, liga indonesia 2018, liga indonesia baru, liga indonesia hari ini, liga indonesia 2, liga indonesia table, liga indonesia u 19, liga indonesia 2017, liga indonesia 2018 klasemen, liga indonesia live

Seacrh Term:

  • Hadapi Persela di GBK, Persija Berharap Suporter Penuhi Stadion ...
  • Persija Vs Persela: Teco Berharap The Jakmania Penuhi Stadion GBK
  • Persija Menjamu Persela di SUGBK, The Jakmania Diimbau ...
  • Ismed pada The Jakmania: Penuhi Stadion, Dukung Persija ke Final
  • Laga Tunda Persija Vs Persela Digelar di GBK - Detik Sport
  • Persija Jamu Persela di Stadion Utama Gelora Bung Karno Usai ...
  • Google Berita - Stadion Utama Gelora Bung Karno - Terkini
  • Final Piala Presiden, The Jakmania akan Penuhi GBK - Bola
  • Pelatih Persija Ingin The Jakmania Penuhi SUGBK - Bola.net

No comments

Powered by Blogger.