Header Ads

Pemain Real Madrid Ini Samakan Santiago Solari dengan Zidane

Pemain Real Madrid Ini Samakan Santiago Solari dengan Zidane
Pemain Real Madrid Ini Samakan Santiago Solari dengan Zidane

Pemain Real Madrid Ini Samakan Santiago Solari dengan Zidane

Hai para pembaca setia bertemu kembali dengan admin football pada post kali ini admin akan memposting berita yang unik dan seru dengan judul Pemain Real Madrid Ini Samakan Santiago Solari dengan Zidane

blogberita-bola.blogspot.com, Jakarta - Penyerang Real Madrid yang tengah dipinjamkan ke Levante, Borja Mayoral, menyebut Santiago Solari memiliki kesamaan dengan Eks pelatih Zinedine Zidane. Dia pun berharap dapat kembali ke Real Madrid dan berkontribusi kepada klubnya itu.

Pemain berusia 21 tahun itu pernah merasakan berada di bawah kepemimpinan Solari maupun Zidane. Borja adalah salah satu andalan Solari ketika masih bergabung dengan Real Madrid Castilla. Dia juga sempat merasakan kepemimpinan Zidane setelah musim lalu dipercaya masuk ke tim senior Real Madrid.

Menurut Borja, baik Solari maupun Zidane sama-sama memiliki kedekatan dengan para pemain. Selain itu, keduanya dianggap sangat piawai dalam mengatur ruang ganti.

“Dia (Solari) sangat bagus. Dia benar-benar dekat dengan para pemain, sangat mirip dengan Zidane,” ujarnya dalam wawancara dengan media Spanyol, AS.

“Dia sangat baik dalam memimpin skuat, sesuatu yang selalu Madrid tuntut. Saya senang untuknya dan senang club menaruh kepercayaan kepadanya.”

Borja juga sangat ingat ketika Solari memujinya dan menyatakan bahwa dia dapat mendapatkan menit bermain lebih banyak di Madrid. Dia juga berharap dapat bermain untuk Real Madrid lagi. Meskipun demikian, dia menyatakan saat ini dirinya hanya berkonsentrasi dengan Levante.

“Ya, saya ingat. Ia berkata itu setelah pertandingan Youth League.Fakta bahwa pelatih Real Madrid berkata itu membuat saya bangga dan memberi saya kepercayaan diri,” kata pemain asli binaan Real Madrid itu.

"Saya sangat ingin bermain baik untuk Real Madrid dan tim nasional, tetapi berbicara soal itu tampaknya masih terlalu dini dan sekarang saya mesti fokus dengan klub saya, Levante."

Solari memang mengikuti jejak Zidane sebagai pelatih klub muda yang kemudian merangkak naik ke tim senior. Hanya saja, Santiago Solari tampaknya mesti membuktikan bahwa dirinya layak disandingkan dengan Zidane. Pasalnya, pada musim pertamanya di Real Madrid, Zidane langsung mempersembahkan gelar Liga Champions.

Demikian informasi yang dapat admin tulis yang berjudul Pemain Real Madrid Ini Samakan Santiago Solari dengan Zidane . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan informasi yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga spanyol 2018, liga spanyol klasemen, liga spanyol table, liga spanyol 2, liga spanyol terbaru, liga spanyol live, liga spanyol 2017, liga spanyol barcelona, liga spanyol soccerway, liga spanyol 2018 klasemen

Seacrh Term:

  • Pemain Real Madrid Ini Samakan Santiago Solari dengan Zidane ...
  • Pemain Real Madrid Ini Samakan Santiago Solari dengan Zidane
  • Borja Mayoral: Santiago Solari Sangat Mirip Zinedine Zidane | Goal ...
  • Santiago Solari Bawa Sentuhan Magis Zinedine Zidane di Real ...
  • Jadi Caretaker Real Madrid, Santiago Solari Ogah Dibandingin ...
  • Enzo Zidane Tak Mau Dibandingkan Nama Besar Sang Ayah ...
  • Jadwal Piala AFF: Skenario Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal
  • Chirisa, Madam Boss top social media awards

No comments

Powered by Blogger.