Header Ads

Hasil UEFA Nations League: Portugal ke Semifinal, 3 Tim Promosi

Hasil UEFA Nations League: Portugal ke Semifinal, 3 Tim Promosi
Hasil UEFA Nations League: Portugal ke Semifinal, 3 Tim Promosi

Hasil UEFA Nations League: Portugal ke Semifinal, 3 Tim Promosi

Hai sobat bola dengan admin football pada permtemuan ini admin akan menulis berita yang unik dan seru dengan judul Hasil UEFA Nations League: Portugal ke Semifinal, 3 Tim Promosi

blogberita-bola.blogspot.com, JakartaPortugal menjadi klub pertama yang lolos ke babak semifinal UEFA Nations League. Mereka memastikan diri melaju setelah bermain seri 0-0 di kandang Italia di San Siro, Milan, minggu dinihari WIB.

Hasil seri yang diraih tanpa Cristiano Ronaldo itu mengantar Portugal mapan di puncak klasemen Grup 3 Liga A. Mereka mengemas nilai 7 dari 3 laga, tak terkejar oleh Italia yang berada di peringkat kedua dengan nilai 5 dan telah menjalani seluruh laganya. Di grup ini, Polandia terdegradasi ke Liga B.

Berikut peta per grup Liga A UEFA Nations League:

Grup 1: Prancis memuncaki klasemen dengan nilai 7 setelah menjalan seluruh pertandingan. Namun Belanda (nilai 6) dapat merebut tiket semifinal bila mampu menang atas Jerman pada pertandingan terakhir pada 19 November. Jerman sendiri telah terdegradasi.

Grup 2: Belgia memuncaki klasemen dengan nilai 9 dari 3 laga. Swiss di posisi kedua dengan nilai 6. Islandia (0) telah terdegradasi. Pada pertandingan terakhir, saat menghadapi Swiss pada18 November, Belgia hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos ke semifinal.

Grup 3: Portugal (7) telah lolos, mengungguli Italia (5). Polandia telah terdegradasi.

Grup 4: Spanyol memuncaki klasemen dengan nilai 6 dari 4 laga. Tim ini akan gagal ke semifinal bila pertandingan Inggris (nilai 4) vs Kroasia (4) berakhir dengan kemenangan. Pemenang di pertandingan nanti akan lolos ke semifinal dan yang kalah akan terdegradasi.

Demikian artikel yang dapat admin bagikan yang berjudul Hasil UEFA Nations League: Portugal ke Semifinal, 3 Tim Promosi . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan berita yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga lain, istilah lain liga, liga eropa lain, liga kata lain, nama lain liga spanyol, nama lain liga, nama lain liga inggris, nama lain liga italia, nama lain liga champion, nama lain liga basket

Seacrh Term:

  • Hasil UEFA Nations League: Portugal ke Semifinal, 3 Tim Promosi ...
  • Hasil UEFA Nations League: Imbang dengan Italia, Portugal ke ...
  • Hasil UEFA Nations League: Portugal Kalahkan Italia 1-0 - Detik Sport
  • Hasil UEFA National League: Portugal ke Semifinal, 3 Tim Promosi
  • Hasil UEFA Nations League, Belgia Menang, 2 Tim Degradasi ...
  • Hasil UEFA Nations League: Tanpa Ronaldo, Portugal Hajar Polandia
  • UEFA Nations League: Hitung-Hitungan Empat Besar, Promosi ...
  • Hasil Lengkap UEFA Nations League 15 November 2018 - Dua ...
  • Hasil Lengkap UEFA Nations League - Italia Selamat, Rusia Nyaris ...

No comments

Powered by Blogger.