Header Ads

Liga 1 Ahad Ini: Prediksi PSIS Semarang Vs Persib Bandung

Liga 1 Ahad Ini: Prediksi PSIS Semarang Vs Persib Bandung
Liga 1 Ahad Ini: Prediksi PSIS Semarang Vs Persib Bandung

Liga 1 Ahad Ini: Prediksi PSIS Semarang Vs Persib Bandung

Hai sobat bola dengan admin football pada post kali ini admin akan menshare artikel yang unik dan seru dengan judul Liga 1 Ahad Ini: Prediksi PSIS Semarang Vs Persib Bandung

blogberita-bola.blogspot.com, JakartaPersib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang pada minggu ke-31 Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Ahad, 18 November 2018. Pertandingan akan berlangsung mulai 15.30 WIB dan disiarkan Indosiar.

Persib membutuhkan kemenangan untuk menjaga kesempatan juara, sedangkan PSIS butuh poin agar mampu menjauhkan diri dari zona degradasi. Persib kini beraa di uruta ketiga dengan nilai 49, di bawah PSM Makassar (54) dan Persija Jakarta (50). PSIS berada di peringkat ke-12 dengan nilai 39.

Persib datang ke Magelang dengan amunisi lebih baik. Jonathan Buaman telah pulih dan dapat berduet kembali dengan Ezechiel N’Douassel. “Yang kami pikirkan disini adalah bagaimana mesti memenangi pertandingan lawan PSIS. Itu saja,” kata pelatih Persib, Mario Gomez.

Dia juga mengaku tak mau dipusingkan dengan rekor sempurna PSIS pada empat pertandingan kandang terakhir. Ia datang dengan tekad untuk menang dan mengejar gelar juara. "Kami akan terus berjuang hingga kompetisi ini selesai. Peluang juara masih sangat terbuka bagi club kami. Tidak ada yang mustahil di dalam sepakbola. Jika kami tak punya target juara, lebih baik pulang saja ke rumah masing-masing. Tentunya pertandingan besok kami mesti menang," kata pelatih berkebangsaan Argentina itu.

Sementara itu, pelatih PSIS Jafri Sastra berharap timnya dapat menang untuk memastikan diri dapat lolos dari ancaman degradasi. “Perolehan poin sangat ketat. Untuk dapat lebih mengamankan posisi di Liga 1 musim depan, kami wajib memenangi pertandingan kandang ini,” kata dia.
PSIS akan tampil dengan kepercayaan diri tinggi berkat keberhasilan menyapu bersih kemenangan dalam emapt pertandingan kandang terakhirnya.

Perkiraan Susunan Pemain
PSIS (4-3-3): Jandia Eka Putra; Safrudin Tahar, Petar Planic, Haudi Abdillah, Fauzan Fajri; M Yunus, Ibrahim Conteh, Bayu Nugroho; Komarudin, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto.
Pelatih: Jafri Sastra.
Cadangan: Joko Ribowo, M Wahyu, Gilang Ginarsa, Gustur Cahyo, Nerius Alom, Melcior Majefat, Aldaier Makatindu.

Persib (4-3-3): Muhammad Natshir; Supardi Nasir, Bojan Malisic , Tony Sucipto, Ardi Idrus; Ghozali Siregar, Oh In-kyun, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan; Jonathan Buman, Ezechiel N’Douassel.
Pelatih: Mario Gomez.
Cadangan: Made Wirawan, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, Puja Abdilah, Eka Ramdani, M. Wildan Ramdhani, Atep, Agung Mulyadi, Patrich Wanggai.

Pertemuan Terakhir
08/07/2018 Liga 1 - Persib 1-0 PSIS
28/04/2009 ISL - PSIS 0-2 Persib
22/09/2008 ISL - Persib 3-1 PSIS
19/08/2007 DU - Persib 0-1 PSIS.

Demikian artikel yang dapat admin tulis yang berjudul Liga 1 Ahad Ini: Prediksi PSIS Semarang Vs Persib Bandung . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan informasi yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga indonesia 1, liga indonesia 2018, liga indonesia hari ini, liga indonesia 2, liga indonesia table, liga indonesia u 19, liga indonesia 2017, liga indonesia wikipedia, liga indonesia live, liga indonesia 2004

Seacrh Term:

  • Liga 1 Ahad Ini: Prediksi PSIS Semarang Vs Persib Bandung - bola ...
  • Liga 1 2018 - Preview dan Prediksi Line Up PSIS Semarang vs ...
  • Prediksi Line-up PSIS Semarang vs Persib Bandung di Duel Panas ...
  • Prediksi PSIS Vs Persib: Maung Bandung Menggantung Asa di ...
  • Prediksi Pertandingan Liga 1: PSIS Semarang vs Persib Bandung ...
  • PREDIKSI PSIS Semarang vs Persib Bandung: Sang Tamu Wajib ...
  • Prediksi PSIS Semarang vs Persib Bandung 18 November 2018
  • Prediksi Susunan Pemain Persib Vs PSIS Semarang - Febri ...
  • Live (Indosiar) Jadwal & Prediksi Persib Bandung vs PSIS ...
  • Liga 1 Ahad Ini: Prediksi PSIS Semarang Vs Persib Bandung

No comments

Powered by Blogger.