Header Ads

Inggris ke Semifinal UEFA Nations League, Southgate: Pemain Lapar

Inggris ke Semifinal UEFA Nations League, Southgate: Pemain Lapar
Inggris ke Semifinal UEFA Nations League, Southgate: Pemain Lapar

Inggris ke Semifinal UEFA Nations League, Southgate: Pemain Lapar

Hallo kawan kali ini dengan admin football pada post kali ini admin akan memposting informasi yang unik dan seru dengan judul Inggris ke Semifinal UEFA Nations League, Southgate: Pemain Lapar

blogberita-bola.blogspot.com, JakartaInggris melaju ke semifinal UEFA Nations League musim ini setelah mengalahkan Kroasia 2-1, Senin dinihari WIB. Hasil ini menandai terjaganya performa The Three Lions di bawah arahan Gareth Southgate. Sebelumnya, pada Piala Dunia 2018, Southgate juga sukses membawa Inggris ke semifinal.

Inggris, yang tampil agresif, kebobolan terlebih dahulu oleh gol Andrej Kramaric pada menit ke-57. Mereka kemudian berbalik unggul lewat gol Jesse Lingard menyamakan kedudukan di menit ke-78 dan Harry Kane tujuh menit kemudian.

Southgate senang dengan hasil tersebut. “Saya sangat bangga pada tim saya,” kata dia. “Saya rasa kami mendominasi pertandingan ini dan memiliki beberapa kesempatan baik di babak pertama dan seharusnya kami telah dapat unggul sejak awal.”

Dalam pertandingan tersebut, para pemainnya dinilai lolos melewati ujian. “Kami membiarkan lawan mencetak gol dengan gampang dan itu adalah ujian nyata ketahanan dan kesabaran kami," kata dia.

Dengan gaya bermain timnya, Southgate tak mau menyebut sebagai Inggris Baru. "Kami mencetak gol dari lemparan yang panjang, mungkin kami tak Inggris yang baru, mungkin kami lebih seperti Inggris tua!”

Ia juga senang melihat penampilan pemain di lapangan. “Saya sangat bangga dengan apa yang telah dilakukan para pemain, bukan hanya hari ini, tetapi sepanjang tahun. Orang dapat melihat semangat dan saya belum mendengar Wembley seperti di pertandingan ini untuk waktu yang lama,” kata dia.

Menurut Southgate, Inggris tergabung dalam grup yang sulit bersama tim kuat seperti Kroasia dan Spanyol. Dua club itu duduk di papan atas ranking FIFA. "Kami lolos dari grup yang sangat sulit. Anda dapat saja melihat grup yang terdiri dari Prancis dan Jerman, tetapi seandainya anda melihatnya berdasarkan penampilan dan ranking dunia, grup kami adalah yang paling sulit," kata dia.

Ia menilai para pemain tak terlena seusai Piala Dunia 2018. "Jadi ini adalah perkembangan yang nyata. Kami tak hanya duduk santai pasca musim panas lalu (Piala Dunia 2018), kami berkembang," kata Southgate. "Para pemain merasa lapar dan mulai yakin. Orang-orang dapat melihat gaya bermain kami, mereka mulai yakin pada apa yang kami lakukan."

Inggris akan menjalani semifinal UEFA Nations League pada Juni tahun depan. Saat ini kesebelasan lain yang telah lolos ke semifinal adalah Portugal dan Swiss.

Demikian informasi yang dapat admin bagikan yang berjudul Inggris ke Semifinal UEFA Nations League, Southgate: Pemain Lapar . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan artikel yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga lain, istilah lain liga, liga eropa lain, liga kata lain, nama lain liga spanyol, nama lain liga, nama lain liga inggris, nama lain liga italia, nama lain liga champion, nama lain liga basket

Seacrh Term:

  • Inggris ke Semifinal UEFA Nations League, Southgate: Pemain Lapar
  • Southgate Senang Pemain Inggris Terus Lapar Kemenangan
  • Inggris Lolos Empat Besar UEFA Nations League, Southgate: Ini ...
  • Lolos ke Semifinal UEFA Nations League, Inggris Mulai Tebar ... - Viva
  • Gareth Southgate: Harry Kane Pencetak Gol Terbaik Di Dunia | Goal ...
  • Inggris Kalahkan Kroasia, Southgate Puji Performa Harry Kane ...
  • UEFA Nations League - Kontra Kroasia, Gareth Southgate: Timnas ...
  • Preview Prancis Vs Jerman - Menjaga Rasa Lapar -BolaSport.com
  • Uefa Nations League: England have unfinished business against ...

No comments

Powered by Blogger.