Header Ads

Piala AFF 2018, Pulang dari Thailand, Timnas Indonesia Libur Sehari

Piala AFF 2018, Pulang dari Thailand, Timnas Indonesia Libur Sehari
Piala AFF 2018, Pulang dari Thailand, Timnas Indonesia Libur Sehari

Piala AFF 2018, Pulang dari Thailand, Timnas Indonesia Libur Sehari

Hallo kawan kali ini dengan admin pada permtemuan ini admin akan memposting berita yang unik dan seru dengan judul Piala AFF 2018, Pulang dari Thailand, Timnas Indonesia Libur Sehari

blogberita-bola -  Timnas Indonesia mendapatkan libur satu hari seusai kembali dari Thailand. Anak-anak asuhan Bima Sakti itu baru kembali ke Tanah Air pada Minggu (18/11/2018). 

Duta Besar Indonesia dari Thailand, Ahmad Rusdi, menyempatkan diri bersama rombongan untuk mengantar kepulangan Timnas Indonesia.  Dia menemani langsung timnas di Bandara Suvarnabhumi, Bangkok, bersama 10 orang rombangan Kedubes RI untuk Thailand lainnya.

Saat menunggu rombongan timnas check in, Ahmad Rusdi langsung mencari satu nama pemain yakni, Riko Simanjuntak. Rusdi mencari Riko karena dianggap bermain baik saat Indonesia kalah 2-4 dari Thailand, Sabtu (17/11/2018).

"Riko mana, Riko mana? Main lincah semalam," kata Ahmad Rusdi dikutip Antara.

Riko yang saat itu sedang memainkan telepon genggamnya langsung berdiri dan menemui Ahmad Rusdi beserta rombongan.

Selain Riko, pemain yang dicari adalah Muhammad Hargianto dan I Putu Gede Juni Antara. Mereka adalah anggota Kepolisian Republik Indonesia.

Setelah sampai di Jakarta, Timnas Indonesia langsung menuju hotel untuk beristirahat. Pelatih Bima Sakti menyebut akan mengistirahatkan para pemain satu hari yakni pada Senin (19/11/2018).

"Kami memberikan kesempatan pemain untuk libur latihan. Seusai pertandingan menghadapi Thailand, pemain dalam kondisi baik dan kami juga melakukan evaluasi terkait kekurangan dalam tim," kata Bima Sakti dikutip dari situs web resmi PSSI.

Indonesia akan berhadapan dengan Filipina pada pertandingan pamungkas Grup B Piala AFF 2018, Minggu (25/11/2018) mendatang.

Saat ini Indonesia menempati peringkat keempat klasemen dengan koleksi 3 poin dari 3 laga. Indonesia kalah selisih gol dari Singapura di peringkat ketiga, dan berjarak 3 angka dari Filipina dan Thailand yang menempati 2 posisi teratas.

Singapura, Filipina, dan Thailand, ketiganya masih bermain 2 kali. Dengan kondisi seperti ini, Indonesia mesti berharap kepada hasil pertandingan lain untuk menjaga peluang lolos ke babak semifinal.


Demikian berita yang dapat admin tulis yang berjudul Piala AFF 2018, Pulang dari Thailand, Timnas Indonesia Libur Sehari . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan berita yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : timnas indonesia, timnas indonesia u 19, timnas indonesia u 16, timnas indonesia u23, timnas indonesia 2018, timnas indonesia asian games, timnas indonesia vs hongkong, timnas indonesia senior terbaru, timnas indonesia aff 2018, timnas indonesia hari ini

Seacrh Term:

  • Piala AFF 2018, Pulang dari Thailand, Timnas Indonesia Libur Sehari
  • Bima Sakti Pasrah soal Peluang Indonesia Lolos Grup Piala AFF 2018
  • Piala AFF 2018, Cedera Siku, Andik Diragukan Tampil Lawan ...
  • Pemain Timnas Dapatkan Jatah Libur Satu Hari - BeritaSatu.com
  • Piala AFF: Melawan Thailand, Indonesia Enggan Pulang Tanpa Poin
  • AFF 2018: Thailand Waspadai Kecepatan Pemain Timnas Indonesia
  • Terkesan Mendadak Gabung Timnas Indonesia, Begini Cerita Andik ...
  • Libur, Bayu Pradana Ingin Merasakan Berkah Ramadan dan ...
  • Tiba di Jakarta, Skuad Timnas Indonesia Diberi Libur Satu Hari ...

No comments

Powered by Blogger.