Header Ads

Kapten Persib Benarkan Tudingan Mario Gomez Soal Suap, Tapi...

Kapten Persib Benarkan Tudingan Mario Gomez Soal Suap, Tapi...
Kapten Persib Benarkan Tudingan Mario Gomez Soal Suap, Tapi...

Kapten Persib Benarkan Tudingan Mario Gomez Soal Suap, Tapi...

Hai para pembaca setia bertemu kembali dengan admin football pada permtemuan ini admin akan membagikan artikel yang unik dan seru dengan judul Kapten Persib Benarkan Tudingan Mario Gomez Soal Suap, Tapi...

blogberita-bola.blogspot.com, Jakarta - Kapten Persib Bandung Supardi Nasir, membenarkan soal adanya tudingan dari Pelatih Mario Gomez Roberto Carlos soal suap kepada para pemain saat menghadapi PSMS Medan di ajang Liga 1, 9 November lalu. Hanya saja, dia menyatakan bahwa tudingan Gomez tersebut tak benar.

Supardi menyatakan bahwa Gomez marah besar ketika Persib tumbang 0-1 dari PSMS Medan. Kekalahan itu membuat pelatih asal Argentina tersebut menuding sejumlah pemain menerima suap agar mengalah.

"Dia (Mario Gomez) agak emosi waktu kejadian karena dia punya karakter selalu ingin menang. Padahal pemain juga seperti itu, enggak ada pemain yang mau kalah di kesebelasan ini," kata Supardi di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu, 21 November 2018.

Meski begitu, ia menegaskan semua permasalahan telah selesai. Ia pun meminta jangan ada lagi pihak yang 'menggoreng' kabar angin tersebut. Apalagi, klub telah kembali bersemangat untuk melakoni sisa pertandingan di liga.

"Saya terus terang dengan masalah ini selesai mulai tumbuh semangat lagi bahwa kita akan naik lagi (di klasemen). Saya bukan sabar untuk menikmati pertandingan selanjutnya," katanya.

Dia menegaskan bahwa tudingan tersebut tak benar. Menurut dia, pemain Persib Bandung tak akan mau melakukan hal kotor seperti itu karena dapat menodai martabat klub.

"Ketika masuk Persib, pemain pasti tahu Persib mesti dijaga marwahnya. Jadi jangan pernah berbuat yang tidak-tidak di club ini," kata Supardi.

Sebelumnya Manajemen Persib juga telah membantah adanya suap yang diterima sejumlah pemainnya untuk mengalah pada pertandingan menghadapi PSMS Medan. Isu itu menerpa setidaknya empat pemain: Supardi Nasir, Ardi Idrus, Ghozalo Siregar dan Eka Ramdani.

Demikian informasi yang dapat admin informasikan yang berjudul Kapten Persib Benarkan Tudingan Mario Gomez Soal Suap, Tapi... . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan berita yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga indonesia 1, liga indonesia 2018, liga indonesia baru, liga indonesia hari ini, liga indonesia 2, liga indonesia table, liga indonesia u 19, liga indonesia 2017, liga indonesia streaming, liga indonesia 2018 klasemen

Seacrh Term:

  • Kapten Persib Benarkan Tudingan Mario Gomez Soal Suap, Tapi ...
  • Kapten Persib Benarkan Tudingan Mario Gomez Soal Suap, Tapi...
  • Soal Isu Suap, Kapten Persib: Mario Gomez Sudah Minta Maaf
  • Akhirnya, Supardi Bicara Soal Tuduhan Suap di Persib Bandung ...
  • Dituding Terima Suap oleh Mario Gomez, Ini Jawaban Kapten ...
  • Kronologi Tuduhan Suap pada Supardi dan Tiga Pemain Persib ...
  • Google Berita - Rangkuman - Google News
  • Google Berita - Rangkuman - Google News
  • Videos - Google News - Overview

No comments

Powered by Blogger.