Header Ads

Piala AFF: Media Tak Lagi Bebas Liput Latihan Timnas Indonesia

Piala AFF: Media Tak Lagi Bebas Liput Latihan Timnas Indonesia
Piala AFF: Media Tak Lagi Bebas Liput Latihan Timnas Indonesia

Piala AFF: Media Tak Lagi Bebas Liput Latihan Timnas Indonesia

Hai-hai berjumpa kembali dengan admin football pada post kali ini admin akan menshare informasi yang unik dan seru dengan judul Piala AFF: Media Tak Lagi Bebas Liput Latihan Timnas Indonesia

blogberita-bola.blogspot.com, JakartaTimnas Indonesia membatasi media dalam melakukan peliputan latihan menjelang pertandingan terakhir Grup B Piala AFF 2018 menghadapi Filipina. Pelatih timnas Bima Sakti menyatakan kebijakan dikeluarkan agar pemain lebih berkonsentrasi menjalani berbagai menu latihan.

"Keberadaan kamera di samping lapangan akan mempengaruhi jalannya latihan. Saya kira kebijakan ini telah ada sejak zaman pelatih Luis Milla," kata Bima selesai memimpin latihan timnya di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu.

Timnas Indonesia hanya memberikan peluang selama 15 menit awal latihan kepada para pewarta untuk meliput latihan di Stadion Madya. Setelah itu, seluruh pewarta baik tulis, foto, maupun televisi diminta untuk keluar stadion.

Kondisi itu berbeda dengan latihan Indonesia pada Selasa (20 November) di lapangan A Gelora Bung Karno, Jakarta, yang adalah latihan pertama kesebelasan berjuluk Garuda setelah ditaklukkan Thailand dengan skor 2-4. Saat itu, seluruh pewarta diperkenankan menyaksikan latihan dari awal sampai akhir.

Bima Sakti mengatakan, peliputan di 15 menit awal latihan akan diterapkan sejak Rabu sampai latihan terakhir menjelang pertandingan kontra Filipina.

Indonesia akan menghadapi Filipina dalam pertandingan terakhirnya di Grup B Piala di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu, 25 November 2018. Namun, kemenangan dari Filipina bukan serta merta meloloskan Indonesia ke semifinal.

Demikian berita yang dapat admin tulis yang berjudul Piala AFF: Media Tak Lagi Bebas Liput Latihan Timnas Indonesia . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan informasi yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga indonesia 1, liga indonesia 2018, liga indonesia baru, liga indonesia hari ini, liga indonesia 2, liga indonesia table, liga indonesia u 19, liga indonesia 2017, liga indonesia streaming, liga indonesia 2018 klasemen

Seacrh Term:

  • Piala AFF: Media Tak Lagi Bebas Liput Latihan Timnas Indonesia ...
  • Piala AFF: Media Tak Lagi Bebas Liput Latihan Timnas Indonesia
  • Media Hanya Boleh Liput Latihan Timnas Indonesia 15 Menit ...
  • Alasan Timnas Indonesia Tak Agendakan Uji Coba ke Luar Negeri ...
  • Alasan Timnas Indonesia Tak Lakukan Uji Coba ke Luar Negeri ...
  • 18 Pemain Persib Bandung Siap Berlaga Kontra Perseru Serui Liga ...
  • DPR berharap seluruh jajaran kejaksaan bebas korupsi - ANTARA ...

No comments

Powered by Blogger.