Header Ads

Komentar Ponaryo soal Filipina yang Kini di Atas Indonesia

Komentar Ponaryo soal Filipina yang Kini di Atas Indonesia
Komentar Ponaryo soal Filipina yang Kini di Atas Indonesia

Komentar Ponaryo soal Filipina yang Kini di Atas Indonesia

Hallo kawan kali ini dengan admin pada post kali ini admin akan menshare berita yang unik dan seru dengan judul Komentar Ponaryo soal Filipina yang Kini di Atas Indonesia

JAKARTA, blogberita-bola - Timnas Filipina mengalami perkembangan pesat dalam beberapa tahun terakhir. Padahal, dulu Filipina termasuk club lemah.

Kini, club berjulukan The Azkals justru telah di atas Indonesia. Setidaknya bila mengacu peringkat FIFA dan keberhasilan Filipina lolos ke Piala Asia 2019.

Menanggapi hal tersebut, Eks pesepak bola nasional Ponaryo Astaman menilai, butuh datang langsung ke Filipina untuk mengetahui rahasia di balik perkembangan timnas mereka.

"Kita mesti sama-sama ke Filipina untuk melihat apa yang mereka lakukan dalam 5 -10 terakhir," ucap Ponaryo selesai menghadiri sebuah diskusi di Jakarta, Selasa (20/11/2018).

Baca juga: Piala AFF 2018, Bima Sakti Berharap Thailand Kalahkan Filipina

Mantan pesepak bola nasional Ponaryo Astaman saat menghadiri acara diskusi publik sepak bola Indonesia Juara di Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (20/11/2018).Kompas.com/Alsadad Rudi Mantan pesepak bola nasional Ponaryo Astaman saat menghadiri acara diskusi publik sepak bola Indonesia Juara di Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (20/11/2018).

Menurut Ponaryo, kekuatan antartim di Asia Tenggara kini memang cenderung merata. Sebab selain Filipina, mulai banyak negara lain yang mengalami perkembangan.

Atas dasar itu, Ponaryo tak menilai hasil drawing jadi alasan seandainya nanti timnas tak lolos dari fase grup.

Pada Piala AFF 2018, Indonesia tergabung di Grup B bersama dengan juara bertahan Thailand, Filipina, Singapura dan Timor Leste.

"Drawing kita tidak dapat memilih. Setiap negara berkembang. Tidak ada lagi yang sangat lemah," ucap bekas geladang timnas tersebut.

Indonesia memang terancam tak lolos dari fase grup Piala AFF 2018. Indonesia dipastikan gagal ke semifinal kalau Filipina menang atau setidaknya bermain imbang menghadapi Thailand pada pertandingan di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (21/11/2018).

Jika hal itu terjadi, duel Indonesia vs Filipina di Stadion Utama Senayan, Jakarta, Minggu (25/11), tak berpengaruh lagi.


Demikian informasi yang dapat admin tulis yang berjudul Komentar Ponaryo soal Filipina yang Kini di Atas Indonesia . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan berita yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : timnas indonesia, timnas indonesia u 19, timnas indonesia u 16, timnas indonesia u23, timnas indonesia 2018, timnas indonesia asian games, timnas indonesia vs hongkong, timnas indonesia senior terbaru, timnas indonesia aff 2018, timnas indonesia hari ini

Seacrh Term:

  • Komentar Ponaryo soal Filipina yang Kini di Atas Indonesia ...
  • Komentar Ponaryo soal Filipina yang Kini di Atas Indonesia
  • Google Berita - Rangkuman
  • Ponaryo Astaman Merasakan Sensasi Jadi Komentator Sepak Bola ...
  • Jadwal Timnas Indonesia U-16, Lawan Filipina di Laga Pembuka ...
  • Lawan Filipina, Hanis Saghara Incar Gol Perdana - Detik
  • Hasil dan Klasemen Grup B Piala AFF 2018: Indonesia Geser ...
  • Ponaryo: Timnas Indonesia U-16 Jangan Diberi Beban Berlebihan
  • Indonesia | Mengenang Duel Indonesia vs Filipina di Semifina - Bola

No comments

Powered by Blogger.