Header Ads

Kompetisi Liga 1 2018 Peringkat 3 Best Developing Football League

Kompetisi Liga 1 2018 Peringkat 3 Best Developing Football League
Kompetisi Liga 1 2018 Peringkat 3 Best Developing Football League

Kompetisi Liga 1 2018 Peringkat 3 Best Developing Football League

Hai-hai berjumpa kembali dengan admin football pada permtemuan ini admin akan menshare informasi yang unik dan seru dengan judul Kompetisi Liga 1 2018 Peringkat 3 Best Developing Football League

blogberita-bola.blogspot.com, Jakarta - Kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 memperoleh perunggu atau peringkat ketiga kategori Best Developing Football League of the Year di Asia. Pengharagaan diberikan di Centara Grand, Bangkok, Thailand, Selasa malam.

Pada penghargaan yang digagas oleh AFC yang bekerjasama dengan SPIA (Sports Industry Awards) itu, Indonesia kalah dari India yang berada di peringat kedua dan Vietnam yang menduduki peringkat pertama.

Risha Adi Widjaya, CEO PT Liga Indonesia Baru (LIB), bangga dengan pencapaian itu. "Paling tidak, penghargaan ini sebagai bukti sahih bahwa dunia internasional telah mengakui bagaimana eksistensi Go-Jek Liga 1 2018 selama ini. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang lebih baik buat perkembangan kejuaraan sepak bola di Indonesia berikutnya,” kata dia, seperti dikutip laman resmi Liga 1.

Pada pertengahan Oktober lalu, AFC dan SPIA mengumumkan bahwa Indonesia masuk dalam 10 besar di kategori Best Developing Football League of the Year. Di kategori tersebut, kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 bersaing dengan Philippines Football League (Filipina), Singapore Premier League (Singapura), V.League 1 (Vietnam), I-League (India), Bhutan’s National League (Bhutan), Guam’s Soccer League (Guam), Al-Manaseer Jordanian Pro League (Yordania), Top Liga (Kyrgistan), dan Tajik League (Tajikistan).

Dalam penentuan peringkat di kategori tersebut, ada 11 penilian yang dilakukan oleh AFC dan SPIA. Secara umum, penilaian itu meliputi management & administration, financial performance, competition, marketing & promotion and media & communications.

Perwakilan dari AFC yang datang di malam penghargaan tersebut menerangkan bahwa penentuan 3 terbaik di kategori Best Developing Football League of the Year berdasarkan akumulasi jumlah total dari perhitungan per poin di tiap penilaian. Dengan demikian, penentuan peringkatnya terbilang obyektif.

“Meski begitu, kami tidak dapat menyebutkan siapa saja juri atau club penilai di tiap kategori. Namun kami pastikan setiap kategori, ada lima juri yang kompeten di bidangnya masing-masing. Selama buat sepak bola Indonesia,” pasti Eric M. Gootschalk, penggagas acara tersebut.

Demikian artikel yang dapat admin informasikan yang berjudul Kompetisi Liga 1 2018 Peringkat 3 Best Developing Football League . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan berita yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga indonesia 1, liga indonesia 2018, liga indonesia baru, liga indonesia hari ini, liga indonesia 2, liga indonesia table, liga indonesia u 19, liga indonesia 2017, liga indonesia 2018 klasemen, liga indonesia live

Seacrh Term:

  • Kompetisi Liga 1 2018 Peringkat 3 Best Developing Football League
  • Liga 1 2018 Peringkat 3 Asia, Best Developing Football League of ...
  • Liga 1 Sabet Peringkat Tiga Kategori Best Developing Football ...
  • Liga 1 2018 Raih Peringkat Ketiga Kompetisi Paling Berkembang ...
  • Liga 1 Masuk Nominasi Best Developing Football League of the Year
  • Liga 1 Raih Peringkat Ketiga Penghargaan AFC dan SPIA - Kompas ...
  • Liga 1 Raih Peringkat Ketiga Penghargaan AFC-SPIA 2018 ...
  • Asia Tenggara Dominan di Nominasi Pengembangan Liga Terbaik ...
  • Liga 1 Masuk Best Developing Football League Of The Year

No comments

Powered by Blogger.