Header Ads

Scaloni Bahagia Icardi dan Dybala Akhiri Paceklik Gol Internasional

Scaloni Bahagia Icardi dan Dybala Akhiri Paceklik Gol Internasional
Scaloni Bahagia Icardi dan Dybala Akhiri Paceklik Gol Internasional

Scaloni Bahagia Icardi dan Dybala Akhiri Paceklik Gol Internasional

Assalamualaikum para pembaca dengan admin pada kesempatan ini admin akan menshare artikel yang unik dan seru dengan judul Scaloni Bahagia Icardi dan Dybala Akhiri Paceklik Gol Internasional

blogberita-bola - Pelatih interim kesebelasan nasional Argentina, Lionel Scaloni, sangat senang melihat Paulo Dybala dan Mauro Icardi mencetak gol internasional. Dua bomber Albiceleste tersebut mengakhiri penantian untuk menyumbang gol bagi timnas.

Argentina menang 2-0 atas Meksiko dalam pertandingan uji coba di Mendoza, Selasa (20/11/2018) atau Rabu dini hari WIB. Icardi mencetak gol pembuka pada menit kedua sebelum Dybala menggandakannya pada menit ke-87.

Baca juga: Berita Liga 1 - Tipisnya Peluang Indonesia Lolos ke Semifinal Piala AFF 2018 Bisa Untungkan Persib dan Persija

Ini menjadi gol perdana 2 pemain tersebut bagi Argentina. Sebelumnya, Icardi selalu mandul dalam tujuh pertandingan, begitu juga dengan Dybala yang tak kunjung membobol gawang lawan dalam 17 pertandingan internasional.

"Kami mesti bergembira karena 2 pemain penting seperti Icardi dan Dybala telah memecah kebuntuan," kata Scaloni dikutip dari FourFourTwo.

"Mereka akan memberikan para fans banyak kegembiraan."

Scaloni, yang berpeluang besar dipilih menjadi pelatih permanen, juga puas melihat kinerja tim. Pasalnya, dia melakukan banyak perubahan dan Argentina dapat menang.

"Ini sulit. Kami bermain dengan banyak perubahan. Kami bahagia karena mereka semua bermain karena itu tujuannya. Saya yakin dengan perubahan tersebut, kesebelasan akan melangkah lebih jauh," ujarnya.


Demikian artikel yang dapat admin tulis yang berjudul Scaloni Bahagia Icardi dan Dybala Akhiri Paceklik Gol Internasional . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan artikel yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : mauro icardi, mauro icardi fifa 19, mauro icardi esposa, mauro icardi jersey, mauro icardi stats, mauro icardi fifa 18, mauro icardi sofifa, mauro icardi transfer, mauro icardi real madrid, mauro icardi salary

Seacrh Term:

  • Scaloni Bahagia Icardi dan Dybala Akhiri Paceklik Gol Internasional ...
  • Argentina Vs Meksiko, Icardi dan Dybala Cetak Gol Perdana ...
  • Scaloni Bahagia Icardi dan Dybala Akhiri Paceklik Gol Internasional
  • Scaloni thrilled for Dybala, Icardi | FOX Sports Asia
  • Icardi, Dybala score first Argentina goals to down Mexico | The ...
  • Berita Terpopuler Piala Eropa, Piala Dunia dan Liga Champions ...
  • Kabar Harian Berita Sepak Bola Terkini Terbaru Hari Ini di ...
  • https://nusantara.medcom.id/jawa-barat/peristiwa-jabar/zNP01YxN ...
  • Scaloni: Saya Tidak Punya Masalah dengan Dybala - Blog Indonesia

No comments

Powered by Blogger.