Header Ads

Laga Terakhir di Timnas Inggris Tak Cetak Gol, Rooney Tetap Bahagia

Laga Terakhir di Timnas Inggris Tak Cetak Gol, Rooney Tetap Bahagia
Laga Terakhir di Timnas Inggris Tak Cetak Gol, Rooney Tetap Bahagia

Laga Terakhir di Timnas Inggris Tak Cetak Gol, Rooney Tetap Bahagia

Hai sobat bola dengan admin pada kali ini admin akan membagikan informasi yang unik dan seru dengan judul Laga Terakhir di Timnas Inggris Tak Cetak Gol, Rooney Tetap Bahagia

LONDON, blogberita-bola - Wayne Rooney merasa bahagia mengakhiri karier internasionalnya pada pertandingan Inggris vs Amerika Serikat yang berkesudahan dengan skor akhir 3-0 untuk tuan rumah di Stadion Wembley, Kamis (15/11/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Wayne Rooney mengaku senang dengan sambutan dari suporter di Stadion Wembley pada pertandingan tersebut sekalipun dirinya tak mencetak gol.

"Malam ini, saya kembali ke Wembley. Di depan suporter sendiri, mereka memberikan sambutan luar biasa untuk saya. Ini adalah momen yang akan selalu saya nikmati," kata Wayne Rooney seperti ditulis dari situs web SkySports.

"Malam ini hebat, untuk mengakhiri karier internasional. Saya pikir para pemain bermain dengan cemerlang. Walaupun bukan dapat mencetak gol, saya akan mengingatnya karena ini sangat spesial," ujarnya menambahkan.

Penyerang DC United itu senang dengan apa yang dilakukan Federasi Sepak Bola Inggris (FA) untuknya. Ia yakin bahwa FA pasti akan terus melakukan hal ini.

"Saya pikir ini hebat bahwa negara, FA, merayakan pemain yang hengkang jejak di sepak bola Internasional untuk timnas Inggris. Saya yakin ini adalah hal benar, dan akan kembali terjadi," kata Rooney.

Wayne Rooney kini telah menjalani karier bersama timnas Inggris setelah memainkan pertandingan ke-120. Hingga saat ini, Rooney masih berstatus sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa The Three Lions dengan koleksi 53 gol.

Total, Rooney tampil 120 kali berseragam The Lions. Dia cuma kalah dari kiper legendaris, Peter Shilton (125). 


Demikian artikel yang dapat admin informasikan yang berjudul Laga Terakhir di Timnas Inggris Tak Cetak Gol, Rooney Tetap Bahagia . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan informasi yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : wayne rooney, wayne rooney wife, wayne rooney net worth, wayne rooney height, wayne rooney salary, wayne rooney england, wayne rooney dc united, wayne rooney foundation, wayne rooney mls, wayne rooney stats

Seacrh Term:

  • Laga Terakhir di Timnas Inggris Tak Cetak Gol, Rooney Tetap ...
  • Pelatih Timnas Inggris Senang Terlibat pada Laga Perpisahan ...
  • Laga Terakhir di Timnas Inggris Tak Cetak Gol, Rooney Tetap ...
  • Ungkapan Hati Wayne Rooney Usai Tak Cetak Gol pada Laga ...
  • Kata Rooney Setelah Jalani Laga Terakhir Bersama Timnas Inggris ...
  • Akhir Bahagia Wayne Rooney di Timnas Inggris | FOX Sports ...
  • Diberi Kesempatan Timnas Inggris, Rooney Berterima Kasih - Bola.net
  • Kesan Wayne Rooney Cetak Gol Lagi Buat Everton - Bola Liputan6 ...
  • Timnas Inggris - Tribunnews.com

No comments

Powered by Blogger.