Header Ads

PSG Terancam Sanksi dari UEFA, Real Madrid Siap Tampung Neymar

PSG Terancam Sanksi dari UEFA, Real Madrid Siap Tampung Neymar
PSG Terancam Sanksi dari UEFA, Real Madrid Siap Tampung Neymar

PSG Terancam Sanksi dari UEFA, Real Madrid Siap Tampung Neymar

Hallo kawan kali ini dengan admin football pada kali ini admin akan menulis artikel yang unik dan seru dengan judul PSG Terancam Sanksi dari UEFA, Real Madrid Siap Tampung Neymar

blogberita-bola.blogspot.com, Jakarta - Peluang Real Madrid untuk mendapatkan Neymar Jr kembali terbuka. Pasalnya, UEFA kembali menyelidiki pelanggaran aturan Financial Fair Play (FFP) yang diduga dilakukan oleh Paris Saint-Germain atau PSG.

Media Spanyol AS, menyebutkan bahwa Real Madrid terus memantau perkembangan kasus pelanggaran FFP yang diduga oleh PSG tersebut. Penyelidikan masalah ini dibuka kembali setelah media Jerman Dier Spiegel membuat laporan soal kongkalikong petinggi tim itu dan petinggi Manchester City, dengan petinggi Badan Sepak Bola Eropa, UEFA.

Dalam laporannya, Spiegel, menyebutkan ada korespondensi lewat surat elektronik antara petinggi PSG dengan petinggi UEFA pada kasus 2014 lalu. Dalam penyelidikan itu, club auditor UEFA sebenarnya menemukan ada pelanggaran berat dilakukan oleh PSG.

Laporan itu yang kemudian dibocorkan oleh si petinggi UEFA kepada PSG dan Manchester City. Kedua tim juga mendapatkan "jasa" agar hukuman mereka diperingan.

Sejatinya, kedua kesebelasan dapat mendapatkan hukuman larangan membeli pemain hingga larangan tampil di ajang Liga Champions dan Liga Eropa. Namun, baik PSG dan Manchester City akhirnya hanya mesti membayar sejumlah dana kepada UEFA.

Pekan lalu, UEFA pun menyatakan akan kembali membuka kasus tersebut dan melakukan audit ulang terhadap laporan keuangan klub-klub di bawah naungan mereka dalam 3 tahun terakhir. Artinya, dapat jadi UEFA menemukan adanya pelanggaran seperti pada 2014 lalu saat PSG membeli Neymar dari Barcelona pada 2017 lalu.

Jika hal itu terjadi, tidak tak mungkin UEFA akan dipaksa menjual si pemain dengan harga yang sama seperti saat mereka memboyongnya, 222 juta euro. Real Madrid pun dikabarkan siap menebus harga Neymar tersebut demi menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus pada awal musim ini.

Demikian informasi yang dapat admin bagikan yang berjudul PSG Terancam Sanksi dari UEFA, Real Madrid Siap Tampung Neymar . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan informasi yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga spanyol 2018, liga spanyol klasemen, liga spanyol table, liga spanyol 2, liga spanyol terbaru, liga spanyol live, liga spanyol 2019, liga spanyol barcelona, liga spanyol 2017, liga spanyol soccerway

Seacrh Term:

  • PSG Terancam Sanksi dari UEFA, Real Madrid Siap Tampung ...
  • PSG Terancam Sanksi, Madrid Siap Tampung Neymar
  • Real Madrid Tunggu PSG Kena Sanksi dari UEFA - Bola Liputan6.com
  • PSG Terancam Sanksi UEFA jika Rekrut Neymar dari Barcelona ...
  • Berita Harian Terbaru paris saint germain - BolaSport.com
  • Berita Harian Terbaru psg - BolaSport.com
  • http://www.masteragenbola.com/ 1.0 daily http://www ...
  • Arsip Berita 08 April 2015 - Bola.net
  • MU Berniat Datangkan Diego Lugano ke Old Trafford - Bola.net

No comments

Powered by Blogger.