Header Ads

Liga 1 Selasa Ini: Prediksi Persija Jakarta Vs Persela Lamongan

Liga 1 Selasa Ini: Prediksi Persija Jakarta Vs Persela Lamongan
Liga 1 Selasa Ini: Prediksi Persija Jakarta Vs Persela Lamongan

Liga 1 Selasa Ini: Prediksi Persija Jakarta Vs Persela Lamongan

Hallo kawan kali ini dengan admin football pada kali ini admin akan membagikan informasi yang unik dan seru dengan judul Liga 1 Selasa Ini: Prediksi Persija Jakarta Vs Persela Lamongan

blogberita-bola.blogspot.com, JakartaPersija Jakarta akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Selasa, 20 November 2018. Laga tunda Liga 1 ini akan berlangsung mulai 18.30 WIB dan disiarkan Indosiar.

Laga ini menjadi peluang emas buat Persija untuk memangkas margin poin dengan pemuncak klasemen sementara PSM. Jika mampu memenangi pertandingan nanti, Persija tinggal selisih satu poin dengan PSM. Alhasil sisa 3 pertandingan musim ini bakal jadi adu sprint antara PSM dan Persija menuju tangga juara.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco, mengaku telah mempelajari permainan Persela. Para pemain diminta jangan sampai lengah dengan gaya bermain Persela. "Bagaimana Persela bermain di tahun ini telah kami pelajari. Kami paham beberapa pemain di sana main sangat bagus," kata Teco, seperti dikutip laman resmi Liga 1.

"Saat kehilangan bola, semua pemain mesti melakukan penjagaan, menekan, konsentrasi, usaha jangan sampai kebobolan. Kemudian waktu menyerang mesti mengedepankan kerja sama. Hanya dengan kerja sama dapat mencetak gol," Teco, menerangkan.

Sementara pelatih Persela, Aji Santoso, berkata timnya bermain tanpa beban di pertandingan nanti. Pasalnya Persela telah aman dari degradasi. Persela juga punya ambisi untuk menjegal ambisi Persija menjadi juara. Kalau Persija gagal mengalahkan Persela, bisa-bisa peluang untuk mengejar PSM di puncak klasemen sementara menjadi tambah sulit.

"Di pertandingan nanti kami akan bermain menyerang. Kami akan habis-habisan menyerang Persija. Persela ingin menghambat ambisi Persija menjadi juara," kata Aji Santoso.

Persela kini menempati urutan ke-11 klasemen dengan nilai 42.

Perkiraan Susunan Pemain

Persija (4-3-3): Shahar Ginanjar; Rohit Chand, Maman Abd, Jaimerson Xavier, Rezaldi Hehanusa; Asri Akbar, Ramdani Lestaluhu, Renan da Silva; Novri Setiawan, Marco Simic, Osas Saha.
Pelatih: Stefano Cugurra.
Cadangan: Daryono, Gunawan Dwi Cahyo, Septinus Alua, Fitra Ridwan, Nugroho Fatchur Rochman, Bambang Pamungkas, Frengki Kogoya

Persela Persela (4-3-3): Dwi Kuswanto; Ahmad Birrul Walidain, Wallace Costa, Samsul Arifin, Arif Satria; Diego Assis, Syahroni, Gian Zola; Dendy Sulistyawan, Loris Arnaud, Fahmi Al Ayyubi.
Pelatih: Aji Santoso.
Cadangan: Muhammad Ridwan, Mochamad Zaenuri, Agung Pribadi, Eky Taufik, Ahmad Baasith, Guntur Triaji, Saddil Ramdani.

Pertemuan Terakhir
20/05/2018 Liga 1 - Persela 2-0 Persija
12/01/2018 SSC - Persija 0-1 Persela
27/08/2017 Liga 1 - Persija 2-0 Persela
10/05/2017 Liga 1 - Persela 1-0 Persija.

Demikian berita yang dapat admin tulis yang berjudul Liga 1 Selasa Ini: Prediksi Persija Jakarta Vs Persela Lamongan . Semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesematan lain admin akan bagikan informasi yang lebih menarik. Sekian dan Terimakasih.

Keyword : liga indonesia 1, liga indonesia 2018, liga indonesia baru, liga indonesia hari ini, liga indonesia 2, liga indonesia table, liga indonesia u 19, liga indonesia 2017, liga indonesia 2018 klasemen, liga indonesia live

Seacrh Term:

  • Liga 1 Selasa Ini: Prediksi Persija Jakarta Vs Persela Lamongan ...
  • Prediksi Persija Vs Persela: 3 Poin Krusial Macan Kemayoran ...
  • Prediksi Susunan Pemain Persija vs Persela di Laga Tunda Pekan ...
  • Prediksi Skor Persija Jakarta vs Persela Lamongan, Live Streaming ...
  • Prediksi Persija Jakarta Vs Persela Lamongan: Pantang Terjungkal ...
  • Prediksi Persija vs Persela di Liga 1 Hari Ini: Penentu Kans Juara ...
  • PREDIKSI Persija Jakarta vs Persela Lamongan: Tak Boleh ...
  • Prediksi Persija Jakarta vs Persela Lamongan 20 November 2018
  • Prediksi Susunan Pemain Persija Vs Persela - Main di SUGBK, 5 ...
  • Prediksi Persija Vs Persela: Aji Santoso Tegaskan Persela Siap ...

No comments

Powered by Blogger.